Dilantik Jadi Pj Sekda Cianjur, Ini Tiga Tugas Prioritas Dodit Ardian Pancapana

Cianjurekspres.net – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Cianjur, Herman Suherman, meminta Dodit Ardian Pancapana langsung menjalankan tugasnya usai dilantik sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur, Senin (11/1/2021).

“Saya berharap bisa mendampingi saya dan menjalankan tugasnya. Ada tiga poin, pertama APBD 2021 harus segera berjalan. Kedua, Covid-19 harus bisa diturunkan dan terakhir open bidding Sekda harus lancar,” tandas Herman di Pendopo Bupati Cianjur.

Sementara itu Pj Sekda Cianjur, Dodit Ardian Pancapana menjelaskan, dirinya memiliki tugas prioritas yang harus diselesaikan dalam waktu singkat agar jalannya pemerintahan dan pelayanan publik di Cianjur berjalan baik. Termasuk intinya bagaimana penganggaran bisa secepatnya berjalan.

“Setelah ini langsung akan bertemu dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) untuk memastikan bahwa proses bisa berjalan selancar-lancarnya agar pelayanan publik bisa didukung dengan penganggaran yang optimal,” katanya kepada wartawan.

Selain penganggaran, kata Dodit, hal yang sangat urgen bagaimana menahan laju penambahan pasien Covid-19 termasuk pemulihan ekonomi menjadi prioritas yang selalu kita ingatkan kepada OPD agar kegiatan ekonomi di masyarakat tetap berjalan.

“Secepatnya kita akan petakan langkah-langkah penanggulangan seperti apa,” pungkasnya.(hyt)