Atlet Boxer Cianjur Targetkan Raih Medali

0 119

 

CIANJUR, cianjurekspres.net – Sepuluh atlet Cabang Olahraga Tarung Derajat Kabupaten Cianjur, dilepas oleh Ketua Cabang Boxer Budi Karyawan, di Halaman Kantor Perumdam Tirta Mukti Cianjur untuk bertanding di ajang Porda Kabupaten Bogor, kemarin (9/10).

Ketua Cabor Boxer Cianjur, Budi Karyawan mengatakan, meminta agar seluruh atlet bertanding secara fair dan tidak ada keributan antar atlet selepas pertandingan. “10 atlet itu diantaranya, enam wanita empat laki-laki, dan tiga orang pembinanya,” kata Budi kepada wartawan, kemarin (9/10).

Budi menjelaskan, setelah lolos seleksi beberapa waktu lalu, diharapkan 10 atlet itu ada atlet yang meraih medali mewakili kontingen Cianjur. “Saya berharap dari 10 atlet itu ada yang meraih medali, terlebih lagi mendapat lebih dari satu medali,” ujar Budi.

Dia mengungkapkan, salah seorang atlet yang dibina langsung Perumdam Tirta Mukti Cianjur sekaligus karyawan perusahaan itu, Unen, pada tahun lalu meraih medali, diharapkan dipertandingan kali ini juga bisa meriah medali. “Kami unggulkan Unen untuk meraih medali, karena sebelumnya Unen pernah menyumbang medali untuk Cianjur,” ucap Budi.

Selain pesan dan semangat, lanjut Budi, pihaknya juga memberikan uang kadedeuh bentuk rasa kasih sayang untuk memotivasi para atlet agar sungguh-sungguh dalam bertanding.

“Saya pasti hadir saat pertandingan nanti di Stadion Pakansari. Mudah-mudahan para atlet menyumbang medali agar bisa dibanggakan oleh Cianjur nantinya,” ungkapnya.(bay/yhi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.