Payung Teduh Meriahkan Dies Natalis Akper ke-21

0 81

 

CIANJUR, cianjurekspres.net – Puncak acara peringatan ulang tahun Akademi Keperawatan (Akper) Kabupaten Cianjur yang ke-21, dimeriahkan dengan penampilan grup band ternama Payung Teduh. Penutupan rangkaian acara Dies Natalis tahun ini merupakan kegiatan paling meriah jika dibandingkan tahun sebelumnya.

Direktur Akper Kabupaten Cianjur, Asep Suryadin, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan puncak acara dies natalis yang telah dilakukan selama satu pekan. Selain pagelaran seni, rangkaian dies natalis tahun ini juga dilakukan dengan berbagai kegiatan dan perlombaan seperti turnamen futsal antar pelajar SMK se-Kabupaten Cianjur.

“Dalam puncak acara ini dimulai dengan tiup lilin dan potong tumpeng, kemudian disuguhi dengan penampilan teatrikal dari mahasiswa, penampilan band dari mahasiswa, dan juga penampilan DJ Eri,” kata Asep kepada Cianjur Ekspres.

Asep mengungkapkan, pada puncak acara penutupan dies natalis ini, para mahasiswa dihibur dengan penampilan band lokal Raja Langit dan band papan atas Payung Teduh. Dalam kesempatan itu, beberapa sponsor seperti Telkomsel, BPR Cabang Cianjur dan sponsor lainnya ikut terlibat dalam suksesnya even tersebut.

“Untuk para tamu undangan seperti dari perwakilan Pemerintah Kabupaten Cianjur, Yayasan Pendidikan Universitas Suryakancana (Unsur), dan Babinsa Kelurahan Muka yang sebelumnya telah kami udang, alhamdulillah semuanya turut hadir,” ungkap Asep.

Penampilan memukau dari Payung Teduh cukup menghipnotis ratusan mahasiswa yang menghadiri puncak acara dies natalis ke-21. Nampak sejumlah mahasiswa turut bernyanyi bersama band Payung Teduh. Asep berharap, even tersebut bisa kembali terselenggara di tahun selanjutnya dengan even yang lebih meriah lagi.

“Harapan kami even di Akper selalu harus lebih baik dan lebih baik lagi, dan dirasakan hari ini sangat luar basa, mahasiswa pun mengatakan ini adalah even mewah dan sangat luar biasa. Kalau tahun ini bintang tamunya Payung Teduh, tahun depan harus artis yang luar biasa lagi yang di undang,” pungkasnya.(adv)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.