Launcing Fast Food D’Colonel Diwarnai Pameran Alutsista.

0 83

 

CIANJUR, cianjurekspres.net – Restoran Fast Food D’Colonel di kawasan Cipanas resmi dibuka. Peresmian tempat makan tersebut juga berbarengan dengan peringatan HUT TNI ke-73, sehingga digelar juga pameran alutsista.

Owner D’Colonel Resto Cecep Muhammad Wahyudin, mengatakan, D’Colonel hadir sebagai alternatif tempat makan cepat saji. Bahkan ini jadi unggulan sebab muncul dari anak bangsa untuk meningkatkan produk lokal.

“D’Colonel ini berangkat dari keresahan, kenapa yang muncul hanya restoran dari luar negeri khususnya Amerika. Padahal diolah di sini dan bahan bakunya juga dari kita. Makanya kami munculkan D’Colonel ini, kami pun yakin bisa menandinginya,” kata Wahyudin kepada wartawan usai grand opening.

Menurutnya, konsep kedaerahan juga diterapkan, seperti di Cianjur ini dibuat pemandangan pesawahan. Sementara di Bogor temanya kandang ayam. DI daerah lain pun bakal dibuat tema sesuai dengan unggulan daerahnya. “Jadi kami kenalkan apa yang diunggulkan di daerah. Makanya di Cianjur ini kami unggulkan produk beras Pandanwangi,” ujar Wahyudin.

Dari segi produk, lanjut dia, olahan ayam kampung dengan nasi liwet pun disediakan, meskipun tetap konsep cepat saji. Dia menambahkan, untuk segi harga, D’Colonel lebih murah sampai 20 persen dari restoran cepat saji lainnya.

Terkait adanya pameran alutsista, tambah Cecep, digelar lantaran waktu pembukaan yang bersamaan dengan HUT TNI. Tapi dia memastikan hal itu bukan unsur kesengajaan, sebab rencana pembukaan sudah sejak lama. “Kebetulan kami berdiskusi dengan pihak TNI, ternyata bertepatan dengan HUT TNI. Makanya juga dibuat pameran alutsista, apalagi D’Colonel itu juga diambil dari dunia militer, karena saya senang dengasn hal yang berkaitan dengan kemiliteran,” pungkasnya.(bay/yhi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.