Even Dinamika Unsur Ajang Meningkatkan Kreatifitas

0 80

 

CIANJUR, cianjurekspres.net – Memperingati hari jadi yang ke-5 sekaligus pembubaran kepengurusan organisasi mahasiswa (ormawa) lama, mahasiswa Universitas Suryakancana (Unsur) Fakultas Teknik Informatika menggelar acara Dies Natalis Informatika (Dinamika) yang mengusung tema “Bring Your Technology Ideas to Life”.

Kegiatan yang dihelat selama enam hari dengan diisi dengan berbagai kegiatan-kegiatan yang bersifat edukatif namun mengasyikan, seperti seminar pemanfaatan teknologi dimasa modern, workhshop pembuatan program komputer dan perlombaan fotografi bagi tingkat mahasiswa.

Dalam puncak acara yang digelar, Sabtu (6/10) kemarin, Mahasiswa Unsur Teknik Informatika menggelar acara konser musik yang diberi nama Preanger Fest. Bekerjasama dengan pihak PT. HM Sampoerna even ini digelar di lapangan futsal FKIP Unsur.

Konser yang bertemakan Lokal Kudu Vokal ini diisi oleh band-band ternama asal Jawa Barat, seperti Killed by Bestfriend, Sirocka, Ruang Harmony, Rock N Roll Mafia, Dofe Centre Foundation, 60 Second, Eugene dan bintang tamu spesial Star N Rabbit.

Dibuka secara gratis bagi umum, penutupan Dinamika ini dihadiri oleh banyak orang. Sekitar 800 orang hadir pada konser yang dimulai dari jam satu siang sampai jam sembilan malam.

Aditya Heryansyah selaku ketua BEM Teknik Unsur berharap, dengan adanya acara ini dapat merangsang budaya kreatifitas anak muda Cianjur, khususnya dalam bidang teknik informatika dan musik.

“Saya berharap acara DINAMIKA ini mampu meningkatkan pengetahuan dan kreatiftas masyarakat khususnya anak muda Cianjur dibidang teknik informatika dan musik. Dengan adanya kegiatan seperti workshop, seminar, perlombaan dan konser musik pada Dinamika ini, semoga saja harapan saya ini dapat terealisasikan,” kata Aditya. (job3/yhi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.