Ade Barkah : Hanya Kecurangan yang Bisa Kalahkan BHS-M

Cianjurekspres.net – Lima hari menjelang pemungutan suara, tim pemenangan paslon nomor urut 3, Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin mengeluarkan pernyataan berupa maklumat, untuk para pendukungnya. Maklumat disampaikan Ketua Umum Tim Pemenangan, Ade Barkah Surahman dan beberapa pimpinan partai koalisi pengusung BHS-M, Kamis malam (4/12).

Ade Barkah menyampaikan kalau kemenangan pasangan Herman-Mulyana tinggal selangkah lagi. Hasil survei LSI, lembaga survei yang terpercaya, menunjukkan dukungan 57%, unggul jauh dari pasangan lain. Meski demikian AB menegaskan, hal itu tidak boleh membuat Jumawa.

Baca Juga: Tingkat Kepuasan Publik Tinggi, Bukti Kinerja Herman Suherman Diapresiasi Masyarakat

“Justru perjuangan kita semakin berat.
Karena sekarang disadari, bahwa kita sulit terkalahkan di gelanggang. Mungkin hanya kecurangan dan fitnahlah, peluang lawan bisa mengalahkan kita pasangan BHS-M,” ujar Ade Barkah.

Karena itu ia tidak heran kalau pada hari-hari terakhir, banyak fitnah, hoax dan berita palsu yang beredar di sosial media untuk menjelek-jelekkan pasangan BHS-M.

AB juga mengingatkan kalau kecurangan sangat mungkin terjadi menjelang pencoblosan dan juga di TPS. “Untuk itu, saya menghimbau kepada masyakarat dan relawan untuk bersama-sama mengawal TPS kita masing-masing, ” kata AB.

AB menambahkan, Paslon BHS-M juga bisa kalah, kalau para pendukung tidak datang ke TPS. “Oleh karena itu, kita harus pastikan dan ajak seluruh anggota tim dan relawan serta keluarga, kerabat dan tetangga. Untuk datang ke TPS dan mencoblos nomer urut 3,” tegasnya.

“Jika kita diam, apalagi kita tidak datang ke TPS karena takut diancam, diintimidasi, dan tidak mau mengawal suara di TPS, hal itu bisa saja terjadi, ” imbuh AB.

AB meminta masyarakat untuk melaporkan segala bentuk pelanggaran, fitnah dan intimidasi yang merugikan paslon nomer 3, ke hotline pengaduan yang telah disiapkan tim dan akan segera diumumkan.

“Jangan sampai suara rakyat yang suci dinodai oleh ambisi politik yang menghalalkan segala cara, hanya untuk menang,” pungkas AB.(rls/hyt)