Perbaikan Infrastruktur Desa Mekarjaya Jadi Prioritas CNL

0 80

 

CIANJUR, cianjurekspres.net – Program Cianjur Ngawangun Lembur (CNL), yang digagas sejak lama Bupati Irvan Rivano Muchtar, menjadikan motivasi tersendiri untuk bisa menghidupkan dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat Desa Mekarjaya, Kecamatan Sukaluyu.

Kepala Desa Mekarjaya, Imas Rohayati mengatakan, dengan adanya program CNL yang digagas oleh Bupati Irvan Rivano Muchtar di wilayahnya, menjadikan motivasi tersendiri bagi pemerintahan desa. Karena selain bisa meningkatkan pertumbuhan perekonomian, dengan program CNL tersebut, pelayanan umum bagi masyarakat bisa terpenuhi.

“Saya sangat senang sekali dengan adanya program CNL ini. Diharapkan masyarakat kami bisa memanfaatkan semua pelayanan yang diberikan oleh Bapak Bupati Irvan Rivano Muchtar,” kata Imas kepada Cianjur Ekspres, Kamis (4/10).

Imas berharap, kedatangan Bupati di acara Cianjur Ngawangun Lembur ini bisa melihat dan merasakan langsung, apa yang saat ini ada di wilayah Desa Mekarjaya. Diantaranya sarana infrastruktur, seperti kondisi jalan kabupaten yang harus segera diperbaiki, serta pembangunan fasilitas sosial dan fasilitas umum lainnya.

“Jalan ini kapasitasnya merupakan jalan kabupaten, dengan begitu masyarakat menginginkan adanya perbaikan jalan yang secepatnya. Dengan begitu perekonomian pun bisa lebih meningkat lagi,” katanya.

Sementara itu Camat Sukaluyu, Agus Supiandi mengatakan, dengan adanya program CNL ini masyarakat sangat antusias. Terlebih dalam kegiatan tersebut, pihak pemerintah kabupaten telah mempersiapkan dan menghadirkan beberapa pelayanan gratis, mulai dari pelayanan kepungurusan adminduk, pelayanan kesehatan, bantuan pendidikan, serta program unggulan lainnya.

“Respon masyarakat begitu antusias sekali, diharapkan dengan adanya CNL ini masyarakat yang membutuhkan pelayanan yang telah disiapkan dapat berjalan lancar. Saya atas nama Pemerintah Kecamatan Sukaluyu mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bupati, juga Kepala Desa Mekarjaya, karena telah menyukseskan program Cianjur Ngawangun Lembur,” pungkasnya. (adv)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.