Lapang Prawatasari Rusak Pasca Konser Espreso

0 120

 

CIANJUR, cianjurekspres.net – Konser musik artis papan atas yang digelar, Rabu (3/10), merusak kondisi Lapangan Prawatasari, Joglo, Cianjur. Pasalnya, beberapa material promosi maupun sarana acara dipasang dengan ditanam semi permanen disembarang tempat.

Sebanyak 20 tiang banner promosi produk serta peralatan pendukung acara ditancapkan dengan merusak bagian lapangan di beberapa titik. Pemakaian material promosi acara yang tidak mengindahkan estetika, dikeluhkan para pengguna Lapangan Prawatasari.

Seperti halnya dikemukakan Ketua Komunitas Aerobic Lapjog, Fenny Nurlaelasari, ia sangat menyesalkan digelarnya acara konser tersebut, menurutnya dengan ditanamnya material promosi secara sembarangan, otomatis merusak keutuhan lapangan.

”Komunitas kami setiap sore mengadakan olahraga rutin, lari mengitari Lapangan Prawatasari, adanya konser itu dikecam banyak pengguna lapang, masalahnya kami jadi tidak bisa olahraga, terlebih pihak panitia memasang material promosi asal asalan, jadi merusak lapangan,” kata Fenny.

Dijelaskan Fenny, seharusnya pihak panitia dapat berkordinasi tidak hanya dengan pihak kepolisian dan pemerintahan yang mengelola Lapangan Prawatasari saja. Komunitas komunitas yang memiliki agenda rutin olahraga di wilayah tersebut, lanjut dia seharusnya diajak komunikasi dan koordinasi bahwa akan diselenggarakan acara.

”Saya asli orang Joglo, mestinya kalau pihak penyelanggara mau mengadakan acara, ajak duduk pihak yang biasanya melakukan kegiatan di tempat teesebut,” pungkasnya.

Fenny pun menyanyangkan sikap panitia yang sepihak menggelar acara tanpa berkodinasi dengan warga sekitar. Menurutnya, material promosi event ditempatkan bukan pada tempatnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.