Sahid Eminence Hotel Resmikan Gapura SDN Tegallega 2 Cipanas

0 130

 

CIANJUR, cianjurekspres.net – Sebagai bentuk kepedulian di bidang pendidikan, Sahid Eminence Hotel meresmikan bangunan Gapura sekolah di SDN Tegallega 2, Desa Palsari, Kecamatan Cipanas, Cianjur. Bantuan pendidikan ini dilakukan dalam rangkaian kegiatan penyaluran program CSR.

Peresmian gapura sekolah tersebut secara simbolis dilakukan oleh Executive Assistant Manager Sahid Eminence Hotel, Bapak Jatmiko di depan SDN Tegallega 2, yang juga bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober lalu.

Program Bantuan Sarana dan prasarana sekolah merupakan salah satu program CSR Sahid Eminence Hotel dalam bidang pendidikan, khususnya yang ditujukan bagi sekolah-sekolah yang berada di sekitar Hotel.

“Program CSR Bantuan Sarana dan prasarana sekolah merupakan bentuk kepedulian perusahaan di bidang pendidikan. Pendidikan merupakan salah satu pilar penting dalam membentuk karakter anak-anak bangsa, kemudian kami akan melakukan program peduli pendidikan ini dengan rutin dan berkelanjutan,” kata Executive Assistant Manager Sahid Eminence Hotel, Bapak Jatmiko.

Dia mengatakan, dengan melalui kegiatan CSR ini diharapkan dapat mendorong anak-anak dapat termotivasi untuk terus belajar dan menorehkan prestasi terbaik serta peduli terhadap lingkungan.

Jatmiko mengatakan, sarana dan prasarana sekolah yang mendukung sangat penting bagi perkembangan dan peningkatan mutu pendidikan. “Melalui program CSR bidang pendidikan, Sahid Eminence Hotel berkomitmen untuk berpartisipasi dalam peningkatan kualitas pendidikan sehingga anak-anak dapat tumbuh menjadi generasi cerdas penerus bangsa,” ungkap Jatmiko.

Sementara itu Kepala SDN Tegallega 2 Cipanas, Titing Trisnawati, S.pd mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak management Sahid Eminence Hotel yang telah memberikan CSR bantuan sarana dan prasarana sekolah. Diharapkan program CSR seperti ini bisa terus berkelanjutan dan bisa dirasakan oleh sekolah-sekolah lainnya.

“Bantuan yang diberikan sangat membantu kami selaku pihak sekolah tentunya memang memiliki tujuan untuk meningkatkan pelayanan dan kualitas pendidikan terhadap anak-anak kami yang salah satunya diwujudkan melaui pembangunan fasilitas sekolah seperti Gapura. Saya ucapkan banyak terimaksih kepada Sahid Eminence Hotel,” pungkasnya.(mg2/yhi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.