Caleg Golkar Harus Mendominasi Raihan Kursi DPRD

0 93

CIANJUR, cianjurekspres.net – Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Jabar III, H Deding Ishak mengatakan, target Pemilu 2019 nanti pihaknya menargetkan harus menjadi pemenang dengan mendapat raihan suara terbanyak. Hal tersebut bisa menjadikan posisi Partai Golkar di Kabupaten Cianjur sebagai pemegang tahta ketua DPRD.

“Tidak muluk-muluk, target kami di Partai Golkar saat ini untuk Kabupaten Cianjur, harus ,emjadi pemenang dan menduduki posisi ketua DPRD,” kata Deding Ishak, kepada Cianjur Ekspres, Senin (1/10) di Kecamatan Cugenang.

Deding mengatakan, April 2019 nanti merupakan ajang bagi seluruh parpol dalam mengikuti kontestasi Pileg dan Pilpres. Dengan begitu pihaknya berharap sekali kepada para penyelenggara pemilu, dalam hal ini yaitu KPU bersama Pengawas Pemilu harus bersinergi, dan memiliki tujuan yang sama agar pemilu bisa berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya sangat berharap sekali antara KPU dan Bawaslu ini tetap bersinergi, dengan begitu bisa menyelenggarakan pemilu yang aman, nyaman dan damai,” kata Deding.

Dikatakan Deding, berdasarkan hasil Rapat Pimpinan Nasional Partai Golkar, saat ini partai berlambang pohon beringin sebagai partai pendukung pemerintah yang kembali mencalonkan Joko Widodo sebagai capres dan untuk kursi cawapres diisi oleh Ma’aruf Amin

“Selain di tingkat nasional, saya harap di Kabupaten Cianjur raihan suara Jokowi bisa lebih unggul,” ujar Deding.

Menurutnya, sudah bukan saat lagi lawan partai politik itu saling menghujat dan apalagi dengan menyebar berita hoak. Deding mengatakan, seharusnya lebih mengedepankan program-program kerja yang akan dilaksanakan itu lebih dikedepankan.

“Sebaiknya jauhi dan hidari berita-berita hoak, apalagi dengan ujaran-ujaran kebencian, yang bisa memecah belah bangsa,” tegas Deding.

Deding mengungkapkan, tidak masalah siapa itu presiden atau calon DPR nya. Karena menurutnya semua itu merupakan ingin sama-sama memajukan bangsa dan negara Indonesia.

“Untuk di daerah khususnya di Kabupaten Cianjur, Partai Golkar harus menjadi partai yang menjadi mayoritas. Dengan begitu target kader Golkar Kabupaten Cianjur untuk menjadi Ketua DPRD ini semakin terbuka lebar,” pungkasnya.(mg2/yhi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.