41 Caleg Partai Perindo Diberikan Pembekalan

0 117

 

CIANJUR, cianjurekspres.net – Sebanyak 41 calon anggota legeslatif (caleg) DPRD dari Partai Perindo Kabupaten Cianjur diberikan pembekalan bimbingan tekhnis (Bimtek) dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Cianjur, di Gedung Sasak Gym, Jalan Raya Mangunsarkoro, Minggu (30/9).

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Cianjur, H Andri mengatakan, Bimtek digelar untuk memberikan pembekalan kepada semua para caleg dari 5 Dapil.

“Hari ini semua para calon legeslatif mengikuti bimbingan teknis dari penyelenggara Pemilu, yakni KPU dan Bawaslu Kabupaten Cianjur,” kata Andri kepada Cianjur Ekspres.

Andri mengatakan, selain dihadiri oleh 41 Caleg DPRD Kabupaten Cianjur, kegiatan ini juga dihadiri oleh Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dan Caleg DPR RI.

“Alhamdulillah peserta yang mengikuti bimtek ini juga dihadiri oleh para Caleg DPR Provinsi dan Caleg DPR RI, dengan begitu diharapkan kekompakan ini bisa terus terjalin,” ujar Andri.

Andri mengungkapkan, sebagai Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Cianjur, dirinya mengimbau kepada semua Caleg DPRD Kabupaten Cianjur, agar terus berupaya bagaimana caranya hati masyarakat simpati terhadap Partai Perindo.

“Kami berikan motivasi kepada semua para caleg ini agar bisa mengambil hati masyarakat, dengan moto dan program Partai Perindo diharapkan masyarakat Kabupaten Cianjur bisa memberikan kepercayaannya kepada kami dari Partai Perindo,” ungkap Andri.

Target raihan kursi untuk DPRD Kabupaten Cianjur, bisa meraih satu dapil satu kursi. Dengan begitu saat ini Partai Perindo merupakan partai baru peserta Pemilu di 2019. Menurutnya, saat ini sesuai dengan arahan dari DPP Partai Perindo untuk mendukung Jokowi atau Capres nomor urut satu. “Kami optimis, Partai Perindo bisa unggul di Kabupaten Cianjur ini,” pungkasnya. (mg2/yhi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.