Hattrick Rashford Bawa MU Puncaki Grup H Liga Champions

Cianjurekspres.net – Marcus Rashford mencetak hattrick pada babak kedua membawa Manchester United memimpin grup H Liga Champions dengan kemenangan 5-0 melawan pemuncak klasemen liga Jerman RB Leipzig, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer yang mengalami kesulitan pada awal musim di Liga Inggris kini mengemas enam poin dari dua pertandingan setelah mencatat kemenangan mengesankan pada laga pembuka melawan Paris Saint-Germain.

United memimpin pada pertengahan babak pertama ketika Marcus Greenwood mendapatkan umpan terobosan dari Paul Pogba dan mengoper bola melewati Peter Gulacsi untuk masuk ke sudut jauh.

Baca Juga: Menang di Kandang Juventus, Begini Respon Pemain dan Pelatih Barcelona

Rashford yang menjadi pemain pengganti mencetak tiga gol ketika masuk pada menit ke-63 untuk mengingatkan Solskjaer bahwa dia adalah pemain utama di Old Trafford.

Anthony Martial juga turut menciptakan gol dari tendangan penalti pada malam yang luar biasa untuk sang juara Eropa tiga kali yang kini memuncak klasemen Grup H.

Greenwood, yang bulan lalu dipulangkan oleh timnas Inggris karena melanggar protokol virus korona, dipasang sebagai starter mendampingi Martial, sebaliknya Rashford dan Bruno Fernandes secara mengejutkan dibangkucadangkan.(ant/hyt)