Oppo Reno 4F Hadir di Pribadi Cellular, Cek Harga dan Fiturnya

Cianjureskpres.net – Oppo selalu memberikan inovasi dalam setiap produknya, termasuk Reno. Reno pertama sampai Reno 4F, selalu jadi trendsetter handphone global. Mulai dari Fitur kamera, desain, spesifikasi, layar, dan lainnya.

Promotor Oppo Pribadi Cellular Ebby Pratama, mengungkapkan, Reno 4F ini mempunyai Ultra Slim body, sudah paling tipis dan ringan di banding handphone di kelasnya.

“Tipis banget cuma 7.48mm dan ringannya 164 g, tapi nyaman banget digenggamnya.” ucap Ebby Kepada Cianjur Ekspres, Kamis (22/10/2020).

Selain itu, lanjut Ebby, Reno4F mempunyai Dual punch hole dengan dua kamera di layar. FHD + dengan layar Super AMOLED.

“Mau liat foto dan nonton video di handphone ini pas banget karena bukan hanya kasih kemewahan, tetapi juga kepuasan dengan visual yang berbeda dari handphone lainnya,” jelasnya.

Reno4F ini udah pake Mediatek P95. Ini prosesor pernah digunakan di handphone Reno3 Pro dengan harga diatas 7 jutaan. “Anda bisa memiliki Reno4F di Pribadi Cellular hanya Rp4.299.000,” tuturnya.

Ebby menjelaskan di Pribadi Cellular mempunyai display terlengkap, dari harga handphone kurang dari Rp2 juta sampai Rp16 juta.

“Kami juga mempunyai aksesoris lengkap mulai dari charger ori, , headset, dan smartwatch” tandasnya. (zed/hyt)