Mau Coba Ayam Bali Kasmaran Plus Es Mabok Cinta? Datang Kesini Aja!

Cianjurekspres.net – Buat kamu yang mengaku pecinta kuliner, wajib datang ke Ayam Kasmaran untuk mencicipi beragam menu makanan dan minuman yang tersedia.

Bersama dengan sahabat, pasangan dan keluarga, anda bisa mencicipi menu andalan Ayam Kasmaran yang berlokasi di Jl IR Djuanda Nomor 59 Panembong, Cianjur yakni Ayam Bali Kasmaran dan Es Mabok Cinta.

Menu andalan Ayam Kasmaran, Ayam Bali Kasmaran.

“Kami mempunyai menu Ayam bali kasmaran dengan menggunakan 1 ekor ayam ada juga yang porsi 1/2 ekor, Ayam goreng kasmaran. Menggunakan rempah-rempah yang khas,” ucap Owner Ayam Kasmaran Byll Chandra, Rabu (21/10/2020).

Menurutnya, menu ayam kasmaran menjadi pilihan banyak pengunjung. Bisa dengan ayam kampung atau ayam biasa. Selain itu, ada minuman es mabok cinta, bahan-bahannya terdiri dari nangka, kelapa, alpukat, tape, kolang kaling, kacang ijo, agar-agar, cincau.

Es Mabok Cinta Khas Ayam Kasmaran.

“Makan mulai dari harga Rp 14.000, dapatkan juga diskon 10 persen sampai akhir Oktober,” ucap Byll.

Ayam kasmaran selain bisa untuk kumpul keluarga bisa juga untuk meeting ada fasilitas yang bisa digunakan di lantai dua dengan kapasitas 50 orang.

Bagi anda yang ingin datang ke Ayam Kasmaran buka setiap hari, Senin-Jumat pukul 10.00-20.00 WIB. Sedangkan Sabtu-Minggu dari pukul 10.00-21.00 WIB.(zed/hyt)