Srikandi Sehati Dukung Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin, Ini Alasannya

Cianjurekspres.net – Dukungan dari berbagai elemen masyarakat untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 3, Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin (BHS-M) di Pilkada Cianjur 2020 terus mengalir. Salah satunya datang dari Srikandi Sehati.

Pernyataan dukungan dibuktikan dengan penandatangan nota kesepakatan antara Hendang Purnamasari dengan Herman Suherman, Rabu (21/10/2020).

“Kita sebagai pendukung dan kita sudah menandatangani nota kesepakatan dengan Pak Herman. InsyaAllah, kita akan arahkan semua pendukung yang sebelumnya bernama Srikandi Selatan mendukung Pak Herman, termasuk para kiai,” ujar Penanggungjawab Srikandi Sehati, Adlan Tavtazzani kepada wartawan.

Baca Juga: Bantu Petani, Herman akan Dirikan BUMD Pertanian

Menurutnya, keputusan Srikandi Sehati mendukung BHS-M sudah melalui hasil musyawarah dengan para kiai yang dari awal mendukung Hendang Purnamasari untuk mencalonkan di Pilkada Cianjur meski tidak jadi maju.

“Kita sodorkan semuanya, hasil kesepakatan diputuskan ke Pak Herman,” katanya.

Alasan mendukung BHS-M, ungkap Adlan, ingin bersama-sama memajukan Cianjur. “Karena menurut saya yang datang dan mengajak bicara BHS-M, yang lainnya enggak ada. Makanya kita juga akan dukung habis-habisan dari mulai sarana dan prasarana,” tandasnya.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur, Susilawati mengapresiasi Hendang Purnamasari dan tim yang sudah memberikan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 3.

“Sampai hari ini beberapa komunitas, tokoh masyarakat juga memberikan dukungan kepada paslon kita,” pungkasnya.(hyt)