Kevin Aprilio Rahasiakan Tanggal Pernikahannya

SELEB

 

Cianjurekspres.net – Setelah beberapa kali mengalami penundaan, pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie diisyaratkan segera terlaksana dalam waktu dekat. Pernikahan yang sudah di depan mata itu diisyaratkan Kevin melalui sebuah postingannya di akun media sosial.

Kendati pernikahan sudah dekat, sayangnya Kevin Aprilio dan Vicy Melanie masih merahasiakan tanggal pernikahan mereka. Terbukti ketika dikonfirmasi mengenai hari bahagian tersebut, Natassha Silvira selaku manajer Kevin sekaligus Vicy Melanie masih enggan memberikan bocoran.

“Mohon maaf tanggalnya belum nih,” aku Natassha kepada JawaPos.com, Selasa (20/10/2020).

Sebelumnya, Natassha mengatakan bahwa pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy rencananya dilaksanakan di tahun ini. Jika memungkinkan akad nikah sekaligus resepsi akan digelar tahun ini.

Namun jika tidak, maka hanya akad nikah akibat pandemi. Sedangkan gelaran resepsi pernikahan kemungkinan dilaksanakan tahun depan. “Untuk resepsinya Insya Allah tahun depan,” ujar Natassha.

Melalui sebuah postingannya di Instagram, Kevin Aprilio mengisayaratkan bahwa pernikahannya sudah di depan mata. Memposting foto kebersamaan dengan sang kekasih Vicy Melanie, Kevin membubuhinya dengan keterangan foto mengundang reaksi positif para penggemar dan rekan-rekan sesama artis. Foto yang diposting Kevin merupakan foto prewed mereka.

“I Love u Vicy… Sebentar lagi insyaAllah kita akan menempuh lembaran baru dalam hidup kita. #Bismillah,” tulisnya.

Pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie sejatinya sudah beberapa kali mengalami penundaan pernikahan. Pertama kali, mereka mau menikah pada 2019 namun ditunda karena satu dan lain hal. Mereka kemudian merencanakan pernikahan pada pertengahan tahun tapi kembali ditunda akibat pandemi Covid-19.

Gagal menikah pada pertengahan tahun lalu, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie lantas merencanakan pernikahan pada September 2020. Lagi-lagi pernikahan mereka gagal terlaksana akibat PSBB di wilayah DKI Jakarta diperpanjang. Padahal persiapan pernikahan Kevin-Vicy di bulan September sudah hampir mencapai 100 persen.(Abdul Rahman/japos/**)