Pjs Bupati Siap Bersinergi dengan Pemuda Cianjur

Cianjurekspres.net – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Cianjur, Dudi Sudrajat Abdurachim menegaskan Pemerintah Kabupaten Cianjur siap bersinergi dengan organisasi kepemudaan khususnya KNPI.

“Kita di Cianjur siap untuk sinergi dengan organisasi KNPI khususnya dan OKP pada umumnya, dalam memperjuangkan hak kesejahteraan semua elemen masyarakat,” ujar Dudi dalam sambutannya saat bersilaturahmi dengan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Cianjur, Minggu (4/10).

Baca Juga: Cianjur Selatan Dilanda Banjir dan Longsor, Pjs Bupati Imbau Warga Selalu Waspada

Dudi bahkan mengaku, siap berkolaborasi untuk mewujudkan Cianjur Juara dalam semua kondisi.”Baik dalam kondisi ekonomi, pendidikan dan kepemudaan,” tandasnya.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Kabupaten Cianjur, Muhammad Riksa Iman Pribadi mengucapkan selamat kepada Pjs Bupati Cianjur Dudi Sudrajat Abdurachim agar diberikan kelancaran dalam menjalankan ikhtiar serta amanat sebagai pimpinan di Kabupaten Cianjur.

“KNPI merupakan wadah resmi dan konstitusional dari 74 OKP dari elemen organisasi mahasiswa, masyarakat, sayap partai dan 32 DPK Kecamatan se Kabupaten Cianjur. Yang ingin saya sampaikan kepada Bapak (Pjs) Bupati, hari ini pemerintah kurang memperhatikan organisasi pemuda, dengan ditugaskan nya bapak kami harapkan KNPI dan Pemerintah bisa saling support satu sama lain,” ujar Riksa.

Riksa berharap, kehadiran Pjs Bupati Cianjur bisa meningkatkan Indeks Pembangunan Pemuda, meskipun ditugaskan dalam waktu yang singkat.(hyt)