Target Menang Tebal dan Besar di Pilkada Cianjur, Ade Barkah: Saya Mencium Aroma Kesolidan Luar Biasa

Cianjurekspres.net – Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ade Barkah Surahman, menegaskan, bahwa kemenangan Herman Suherman dan Tb Mulyana Syahrudin (BHS-M) di Pilkada Cianjur 2002 adalah harga diri baginya dan seluruh pengurus partai dari mulai tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa.

“Sekali lagi, bahwa kemenangan BHS-M di Cianjur yang diusung Partai Golkar adalah harga diri saya dan harga diri bapak ibu sekalian,” tandas Ade Barkah dalam sambutannya dihadapan ratusan Pengurus Pimpinan Kecamatan dan Desa Partai Golkar Daerah Pemilihan I, II dan III saat menghadiri kegiatan Pendidikan Politik dan Saba Desa DPD Partai Golkar Jawa Barat di Gedung Pramuka, Karangtengah, Cianjur, Sabtu (19/9).

Bahkan dengan terus terang Kang AB sapaan akrab Ade Barkah mengatakan, dirinya menaruh harapan besar untuk Kabupaten Cianjur. “Pertaruhan, harga diri, kekokohan, kesolidan akan diukur oleh kemenangan Cianjur. Cianjur menjadi catatan khusus oleh Golkar Jabar, bahwa kita bukan hanya sekedar menang, tetapi menangnya harus tebal dan besar,” ucapnya disambut tepuk tangan meriah para kader.

Baca Juga: Ade Barkah Ajak Kader Besarkan Golkar di Jawa Barat

Dirinya pun meminta seluruh Ketua Pengurus Pimpinan Kecamatan dan Desa Partai Golkar untuk mengkonsolidasikan serta merumuskan langkah-langkah pemenangan yang terstruktur.

“Tidak lagi tradisional, hidup-hidupan dan abring-abringan. Tetapi kita memberikan penjelasan door to door, campaign (baca: kampanye) kepada masyarakat bagaimana Cianjur kedepan bisa dimenangkan BHS-M,” ujar Kang AB.

“Karena bagaimanapun juga, pembangunan di suatu kabupaten tidak bisa selesai dalam waktu singkat. Tidak cukup lima tahun, perlu 10 atau 15 tahun, baru yang namanya pembangunan di kabupaten itu bisa tuntas,” imbuhnya.

Baca Juga: Deklarasi Dukung BHS-M, Budhy Setiawan Ingin Kembalikan Cianjur Jadi Lumbung Padi Nasional

Wakil Ketua DPRD Jawa Barat itu mengimbau kepada para pengurus partai ditingkat kecamatan dan desa untuk memberikan penjelasan yang sejelas-jelasnya, bahwa Pilkada bukan perjudian. Pilkada perlu kepastian untuk menggaransi pembangujan yang berkelanjutan.

“Sehingga saya harapkan betul-betul, kita gigih. Sebentar lagi alat peraga, atribut akan mulai disebarkan. Tinggal menunggu nomor urut saja. Door to door campaign, datangi rumah-rumah warga. Sekali lagi, bahwa kemenangan BHS-M di Cianjur yang diusung Partai Golkar adalah harga diri saya dan harga diri bapak ibu sekalian,” tukasnya.

Baca Juga: Konsolidasi, DPD Golkar Jabar Gelar Dikpol dan Saba Desa di Cianjur

Sebagai partai yang paling berpengalaman, ungkap Ade Barkah, Golkar pernah menang dan kalah di Pilkada. “Artinya, kita sudah tahu jalan untuk menang bagaimana. (Pilkada) 2015 yang lalu, kita memenangkan pertarungan, kita di keroyok hampir seluruh partai di Cianjur, tetapi kita bisa tampil kedepan sebagai pemenang. Apalagi sekarang kita berteman dengan koalisi PDIP, NasDem, PAN, PPP. InsyaAllah suara kota akan lebih besar daripada Pilkada yang lalu,” katanya.

” Saya mencium aroma kesolidan luar biasa, insyaAllah sampai akar paling bawah, Golkar akan solid dan komitmen terhadap pasangan yang diusungnya,” papar Ade Barkah.(hyt)