Gula Aren dan Bandrek Khas Cianjur Kini Tersedia di Alfamart

Bentuk Kemitraan dengan UKM

Cianjurekspres.net – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk sebagai pengelola jaringan minimarket Alfamart menggandeng produk lokal khas Cianjur, gula aren dan bandrek merk Pigeons.

Kemitraan ini merupakan bentuk dukungan Alfamart untuk meningkatkan daya saing produk Usaha Kecil Mikro (UKM), serta agar masyarakat dapat dengan mudah menikmati produk khas Cianjur di toko modern.

Regional Corporate Communication Manager Alfamart Cabang Cianjur, Firly Firlandi mengatakan, tujuan dari program ini sebagai bentuk kemitraan dan dukungan kepada para UKM, serta juga untuk memotivasi mereka agar dapat terus tumbuh dan berkembang.

Baca Juga: Cireks-BMCI Salurkan Bantuan Sembako Hasil Donasi Konsumen Alfamart

“Kami terbuka bagi produk lokal yang ingin dipasarkan di jaringan toko kami. Selama produk yang ditawarkan memiliki standar kualitas yang baik, serta dapat memenuhi kuantitas pasokan produknya,” paparnya.

Sementara itu Pelaku UKM Gula Aren Cianjur, Jenal (36) menegaskan program kemitraan ini membuka peluang berkembangnya pemasaran produk buatannya yang di produksi di Sukanagara.

Jenal mengaku, dirinya siap dengan komitmen untuk memenuhi kualitas dan Kuantitas produknya untuk suplai ke toko modern.(rls)