Masjid Sumbangan Timur Tengah di Ponpes Al-Uzlah Cianjur Segera Diresmikan

Cianjurekspres.net – Pembangunan masjid di Pondok Pesantren Al-Uzlah, Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur sudah mencapai 95 persen. Dalam waktu dekat masjid tersebut akan diresmikan penggunaannya. Dana pembangunannya merupakan sumbangan dari Timur Tengah melalui Yayasan Asafeer Jinnat Annaeem.

“InsyaAllah bulan ini peresmiannya yang akan dihadiri sekitar 2000 kiai se Cianjur,” ujar Pembina Yayasan Asafeer Jinnat Annaeem, H. Adlan Tavtazzani kepada cianjurekspres.net, Minggu (13/9/2020).

Baca Juga: Ponpes Al-Uzlah Cianjur Segera Miliki Masjid Representatif Sumbangan Timur Tengah

Selain masjid, jelas Adlan, pihaknya juga akan membangun Islam Mart, sumur bor beserta depot air isi ulang dengan mesin RO.

“Program kita membuat 1000 masjid, 1000 sumur bor, 1000 depot air isi ulang dan 1000 Islam Mart,” katanya.

Adlan mengatakan, pihaknya tidak hanya memfokuskan program di pondok pesantren dan masjid saja, namun juga untuk permukiman masyarakat.

“Khususnya sumur bor dan depot air isi ulang untuk di wilayah Cianjur Selatan,” tandasnya.

Sementara itu Pimpinan Ponpes Al-Uzlah, KH. Aceng Yazid, mengaku sangat berterima kasih dengan bantuan pembangunan masjid yang dalam waktu dekat segera diresmikan.

“Kabar gembira, karena dalam waktu dekat disini akan dibangun Islam Mart dan diberikan mesin air isi ulang,” pungkasnya.(hyt)