OTW Naik Delman ke KPU, Ketua Gerindra Cianjur Bilang Begini!

Cianjurekspres.net – Beragam gaya unik ditunjukkan para bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Cianjur saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cianjur, Jumat (4/9) lalu.

Ada yang jalan kaki, mendorong angkot mogok, mengendarai mobil VW tahun 1970 hingga menaiki delman.

Nah, naik delman menjadi pilihan Bapaslon Oting Zaenal Muttaqin-Wawan Setiawan (OTW) untuk menghantarkan mereka mendaftar sebagai kontestan di Pilkada Cianjur ke Kantor KPU.

Baca Juga: Unik, Begini Gaya Bapaslon Pilkada Cianjur Daftar ke KPU

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Dedi Kosim atau akrab di sapa Abah Geboy mengungkapkan, naik delman memiliki filosofi jika Bapaslon OTW ditakdirkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Cianjur kedepan maka untuk mewujudkan Cianjur lebih maju harus berbaur, mengajak sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat di bawah.

“Filosofi naik delman, yakni merakyat, berbaur dengan masyarakat dan menyerap aspirasi dari bawah,” katanya melalui sambungan telepon kepada cianjurekspres.net, Senin (7/9/2020).

Lebih lanjut Abah mengatakan, Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Cianjur yang terendah di Jawa Barat menjadi perhatian khusus pasangan OTW.

Dirinya berharap, duet birokrasi dan politisi yang diusung Partai Gerindra dan Partai Demokrat tersebut mampu mewujudkan Cianjur lebih maju lagi.(Herry Febriyanto)