22 Tahun PAN, Asep Sopyan: Berkhidmat untuk Kemajuan Pembangunan Cianjur

Cianjurekspres.net – Lahir dari rahim reformasi, Partai Amanat Nasional (PAN) di usianya yang ke-22 tahun mampu mendorong kemajuan serta perubahan bangsa ke arah yang lebih baik lagi untuk kesejahteraan rakyat.

“Yang pasti, PAN sebagai partai yang lahir dari rahim reformasi mengusung tema upaya perbaikan mendorong kemajuan dan perubahan ke arah yang lebih baik lagi untuk kemaslahatan kesejahteraan rakyat,” tandas Ketua Fraksi PAN dan PPP DRPD Kabupaten Cianjur, Asep Sopyan, Senin (24/8/2020).

Baca Juga: HUT ke-22, PAN Cianjur Canangkan Tri Sukses

Khusus Cianjur, dirinya berharap semua kader PAN bekerja keras dan betul-betul berkhidmat untuk kemajuan pembangunan Cianjur. Terutama dari aspek pembangunan keagamaan dan kesejahteraan ekonomi.

“Meningkatkan khidmat politik untuk penguatan pembangunan agama dan membangun kesejahteraan rakyat,” ujar Asep.

Adapun target kedepannya, ungkap Asep, kursi PAN di DPRD Kabupaten Cianjur dari awalnya tiga minimal ada keterwakilan di setiap daerah pemilihan menjadi lima kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

“DPRD (Jabar) dari yang belum ada menjadi ada dan DPR RI tetap harus ada,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, Asep menegaskan, PAN di Pilkada 2020 bisa sukses mengusung Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin (BHS-M) kembali memimpin Cianjur untuk lima tahun ke depan.(Herry Febriyanto)