Danyon Armed 5/105 Tarik Pancagiri Dijabat Letkol Arm Haryanto, Krisrantau: Cianjur Ini Banyak Kenangan

Cianjurekspres.net – Tampuk pimpinan Batalyon Armed 5/105 Tarik Pancagiri, Kabupaten Cianjur beralih dari Letkol Arm Krisrantau Hermawan kepada Letkol Arm Haryanto.

Banyak suka duka yang dirasakan Krisrantau selama 2 tahun 4 bulan bertugas sebagai Danyon Armed 5/105 Tarik.

“Banyak cerita yang tak terlupakan tentunya pada saat saya bertugas sebagai Komandan Armed 5/105,” kata Letkol Arm Krisrantau Hermawan, Rabu (5/8/2020).

“Sebenarnya kalau diutarakan itu sangat susah, yang pasti Cianjur ini banyak kenangan,” imbuhnya.

Baca Juga: HUT 70, Yon Armed 05/105 Tarik Pancagiri Bagikan Ratusan Paket Sembako

Ia berpesan terhadap semua prajuritnya di Batalyon Armed 5/105 Tarik untuk selalu tetap menjaga solidaritas dan yang paling utama adalah terus kompak demi terciptanya rasa keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat dan juga negara.

“Saya harap, prajurit Armed tetap di cintai masyarakat,” ujar Krisrantau.

Krisrantau juga mengucapkan banyak terimakasih terhadap semua jajaran Forkopimda yang telah memberikan sipit selama menjalankan tugasnya sebagai Komandan di Batalyon Armed 5/105 Tarik ini.

“Terimakasih kepada semua jajaran dan juga Forkopimda Cianjur atas kerjasamanya selama saya bertugas di Batalyon Armed 5/105 Tarik,” paparnya.

Krisrantau juga berharap ke depan kepimpinan Komandan Batalyon Armed yang baru yakni Letkol Arm Haryanto bisa lebih maju dan tentunya lebih bersinergi.

Sementara itu Komandan Armed 5/105 Tarik Letkol Arm Haryanto mengatakan akan meneruskan tongkat estafet kepemimpinan yang sudah diterimanya.

“Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih, dan tentunya saya akan meneruskan tongkat estafet kepemimpinan di Batalyon Armed 5/105 Tarik. Dalam melaksanakan tugas sekecil apapun agar selalu menghargai dan bertanggungjawab. Dengan begitu akan menghasilkan kualitas kerja yang maksimal,” tandasnya.(yis/hyt)