Beyond Live Perusahaan Pertama Untuk Konser Online

Kolaborasi SM dan JYP Entertainment

 

Cianjurekspres.net – JYP Entertainment (JYP) dan SM Entertainment (SM) berkolaborasi membangun perusahaan bersama, Beyond LIVE Corporation (BLC). Beyond Live merupakan perusahaan pertama yang melakukan konser online dengan teknologi AR terbaru.

Perusahaan yang dibangun secara professional tersebut, menjadi yang pertama dalam konser online di dunia “Beyond LIVE.”

Dalam keterangan yang dilampirkan JYP Entertainment, sebagai perusahaan yang mewakili K-POP akan bersama-sama memimpin pertumbuhan merek konser online secara global.

BLC adalah perusahaan yang merencanakan dan mengoperasikan “Beyond LIVE” dan akan menambah jaringan global JYP dan kreatif untuk sinergi yang menggabungkan kemampuan produksi konten SM dan teknologi Naver.

Dengan demikian, diperkirakan bahwa “Beyond LIVE” akan tumbuh menjadi merek konser online global dengan memperkuat pengembangan bisnis bersama secara global.⁣

“Beyond LIVE,” yang memulai debutnya pada bulan April, adalah konser online berbayar pertama di dunia. Telah diterima dengan baik bahwa ia telah membuka masa depan baru untuk budaya kinerja digital yang telah berkembang dengan teknologi AR dan komunikasi interaktif melalui beberapa koneksi video dengan mewujudkan teknologi budaya baru (CT) di bidang konser.

Secara khusus, pada 9 Agustus, girlgrup berskala global TWICE akan menggelar “Beyond LIVE – TWICE: World in A Day.” Sebagai pembuat hit dan produser global, Park Jinyoung akan berpartisipasi dalam proyek ini, diharapkan mendapat tanggapan yang lebih antusias.⁣⁣

Dengan konsep “Tur Dunia dalam Sehari,” TWICE akan bernafas dan berkomunikasi dengan penggemar di seluruh dunia melalui panggung setelah sekian lama berdasarkan ruang online. Dari jam 3 sore pada 9 Agustus, itu akan disiarkan langsung ke seluruh dunia melalui Naver V LIVE.⁣

Dan di 23 Agustus mendatang, Super Junior K.R.Y pun akan mengadakan konser online pertama mereka di Beyond Live dalam 16 tahun berkarir sebagai unit.(net/**)