Idul Adha, Partai NasDem Cianjur Bagikan 1500 Paket Daging Kurban

Cianjurekspres.net – DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur membagikan 1500 paket daging kurban untuk masyarakat, Sabtu (1/8/2020).

Pembagian paket daging kurban dilakukan di Kantor DPD Partai NasDem Cianjur di Pasir Hayam, Cilaku. Total, NasDem menyembelih dua ekor sapi dan tiga ekor kambing.

Ketua DPD NasDem Cianjur, Oni S Sandi didampingi Sekjen, Muhammad Abdul Azis Sefudin memimpin langsung jalannya pembagian daging kurban.

Baca Juga: NasDem Menjawab Isu dengan Rekomendasi

“Alhamdulillah, kami bisa ber-kurban. Semuanya berasal dari kader NasDem Cianjur,” kata Sekjen NasDem, Muhammad Azis Sefudin dalam keterangan tertulisnya.

Sasaran utama, kata Azis, adalah masyarakat di sekitaran DPD yang memang layak menerima dan sudah di data oleh tim panitia kurban yang sebelumnya sudah dibentuk.

“Kita berharap bisa membantu masyarakat dan partai NasDem bisa semakin dekat di tengah tengah masyarakat,” imbuhnya.

Azis yang juga wakil Ketua DPRD Cianjur ini menambahkan, selain membagikan hewan kurban ke masyarakat. Juga dibagikan untuk pengurus DPC yang memang layak untuk mendapatkan.

“Kami berbagai untuk masyarakat dan pengurus DPC di tingkat kecamatan. Mudah-mudahan tahun depan bisa lebih banyak lagi jumlah hewan kurban-nya,” pungkasnya.(Herry Febriyanto)