BTS Ajak Army Bersantai di Hutan

Cianjurekspres.net – Army (fans BTS) akan disuguhkan program terbaru dari idolanya, yakni In the SOOP BTS yang akan tayang 19 Agustus 2020 di stasiun televisi JTBC dan platform online resmi mereka yakni WeVerse.

Agensi Big Hit Entertainment mengumumkan, program yang menghadirkan BTS untuk bersantai di hutan terdiri dari total 8 episode sekitar 60 menit. Itu direncanakan oleh Big Hit dan diproduksi oleh ‘Big Hit Three Sixty’, anak perusahaan dari kinerja dan konten konten Big Hit.

Program ini juga akan tersedia di WeVerse, platform komunitas penggemar Big Hit sendiri, mulai tengah malam pada tanggal 20 bulan depan.

Terutama di WeVerse, Anda dapat melihat versi yang diperluas dalam waktu sekitar 80 menit. Delapan episode adalah sama, tetapi episode di belakang layar yang tidak dapat dilihat di TV telah ditambahkan, dan total 16 video dirilis.

Konten ‘In The SOOP BTS’ akan memulai pra-penjualan eksklusif di platform komersial WeVerse shop mulai pukul 11.00 pada tanggal 4 bulan depan.

‘In The SOOP BTS’ berfokus pada kehidupan sehari-hari dan relaksasi BTS, yang masing-masing menghabiskan waktu menikmati hobi mereka di luar panggung.

Anggota menghabiskan waktu mereka sepenuhnya dikelilingi oleh sungai dan pohon. Secara khusus, agensi mengatakan bahwa poin utama adalah bagi para anggota untuk memimpin tanpa berkomunikasi dengan tim produksi.(net/**)