Pilkada Cianjur: Serahkan Berkas Perbaikan, HaDe Berharap Lolos

Cianjurekspres.net – Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur jalur perseorangan, Muhammad Toha-Ade Sobari (HaDe) menyerahkan berkas perbaikan dukungan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cianjur, Minggu (26/7/2020).

Baca Juga: Pilkada Cianjur, Bapaslon Perseorangan Belum Penuhi Syarat Minimal Dukungan

“Tepat jam 14.07 WIB kami Bapaslon HaDe di terima KPU Kabupaten Cianjur dan di hadiri juga dari KPU Provinsi Jabar,” kata Liaison Officer (LO) Bapaslon Mohammad Toha-Ade Sobari (HaDe), Beny Rustandi dalam keterangan tertulisnya kepada cianjurekspres.net.

Beny mengungkapkan, pihaknya menyerahkan berkas perbaikan sebanyak 100.088 dukungan. Sebelumnya, berdasarkan hasil rapat pleno terbuka rekapitulasi dukungan hasil verifikasi faktual bapaslon perseorangan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur 2020. Jumlah dukungan yang memenuhi syarat bagi pasangan Muhammad Toha-Ade Sobari (HaDe) sebanyak 64.716 dukungan.

“Harapan kami, proses partisipasi kami berjalan dengan baik dan sama-sama menghormati mekanisme yang sudah tertuang dalam PKPU, agar pesta rakyat lima tahunan ini menjadi demokrasi yang sehat, dengan harapan Bapaslon HaDe bisa lolos,” tandasnya.(Herry Febriyanto)