Rekomendasi NasDem Terbit, Herman-Tb Mulyana Optimis Menangi Pilkada Cianjur

Cianjurekspres.net – Langkah Herman Suherman dan Tb Mulyana Syahrudin untuk maju sebagai bapaslon bupati dan wakil bupati Cianjur di Pilkada 2020 semakin mantap, setelah Partai NasDem menerbitkan surat rekomendasi pengusungan, Minggu (5/7/2020) malam.

Surat rekomendasi diserahkan langsung Ketua DPW NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa di Le Eminence Hotel, Cipanas disaksikan Ketua DPD NasDem Kabupaten Cianjur, Onnie Surono Sandi serta pengurus partai.

Total sudah empat dari lima partai politik yang menerbitkan surat rekomendasi mengusung Herman-Tb Mulyana, yakni PDIP, PAN, PPP dan NasDem dengan jumlah 16 kursi atau melebihi syarat minimal parpol pengusung yaitu10 kursi di Pilkada Cianjur.

Baca Juga: Akhirnya, Rekomendasi PPP Turun ke Herman-Tb.Mulyana

Herman dan Tb Mulyana pun tinggal menunggu turunnya surat rekomendasi dari Golkar yang masih dalam proses.

“Saya dan Pak Tb Mulyana mengucapkan terima kasih kepada jajaran Partai NasDem yang telah menunjuk kami dan bisa memenangkan Pilkada Kabupaten Cianjur,” kata Bakal Calon Bupati Cianjur, Herman Suherman.

Herman mengaku optimis memenangkan Pilkada Kabupaten Cianjur karena dirinya sudah berjuang lebih awal di saat orang lain belum.

Sementara itu Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa mengatakan DPP melalui DPW sudah menyerahkan dukungan rekomendasi untuk balon bupati dan wakil bupati cianjur.

“Sebenarnya sudah ditandatangani 27 Februari lalu. Karena pandemi, baru diserahkan 5 Juli,” kata Saan.(Herry Febriyanto)