Akhirnya, Rekomendasi PPP Turun ke Herman-Tb.Mulyana

Pilkada Cianjur 2020

Cianjurekspres.net – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memastikan mengusung Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin (BHS-M) sebagai Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur di Pilkada 2020.

Surat rekomendasi DPP PPP diserahkan langsung Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Jawa Barat, Yusuf Puadz di Kantor DPC PPP Kabupaten Cianjur, Sabtu (4/7/2020).

Baca Juga: PPP Siap Lahir Batin Menangkan Herman-Tb Mulyana di Pilkada Cianjur

“Hari ini saya mewakili DPP PPP menyerahkan surat rekomendasi kepada Herman Suherman dan Tb Mulyana Syahrudin untuk menjadi calon bupati dan wakil bupati Cianjur,” katanya.

Dirinya menegaskan, momentum ini harus menjadi satu harapan bagi PPP untuk melaksanakan konsolidasi pemenangan BHS-M.

“Tidak ada orang Cianjur yang tidak kenal BHS. Kaitan politik adalah ibadah, sejalan dengan prinsip PPP,” ujar Yusuf Puadz

Sementara itu Bakal Calon Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengaku gembira karena rekomendasi dari PPP telah turun.

“Saya berdua mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada PPP yang telah definitif mengusung pasangan BHS-M untuk maju di Pilkada 2020. Mohon doa dan dukungan dari warga masyarakat Cianjur, sehingga saya bisa melanjutkan pembangunan di Cianjur bersama Tb Mulyana sesuai dengan apa yang diinginkan warga Cianjur,” harap Herman.

Baca Juga: Sah! PAN Usung Herman-Tb Mulyana di Pilkada Cianjur

Ketua DPC PPP Kabupaten Cianjur, Jimmi Perkasa Has mengajak seluruh kader partai berlambang Ka’bah untuk memenangkan pasangan balon bupati dan wakil bupati Cianjur Herman Suherman-Tb Mulyana.

“Hari ini beliau (BHS-M) mendapatkan rekomendasi langsung dari DPP dan kita wajib memenangkannya,” pungkasnya.(Herry Febriyanto)