Konser Amal K-Pop Global Untuk Berantas Covid-19

K-POP

Cianjurekspres.net – World is One merupakan konser amal yang diselenggarakan MBC akan dilaksanakan, 9 Juli 2020 pukul 7 malam waktu korea. Konser amal ini merupakan untuk memerangi Covid-19, MBC akan menjadi tuan rumah konser donasi K-Pop global World is One melalui MBC M, Naver TV, dan V Live.

MBC dan World Vision bersama-sama menyelenggarakan acara ini dengan harapan dapat memberikan harapan di seluruh dunia bagi mereka yang menderita dampak Covid-19. Konser ini akan dipandu oleh Leeteuk Super Junior dan Seunghee Oh My Girl, yang akan berlangsung di Aula Terbuka MBC di Ilsan.

Seperti yang dikutip di Soompi, World is One akan disiarkan online di seluruh dunia. Saat konser berlangsung, pemirsa di Korea dapat secara sukarela mengirimkan sumbangan ke World Vision melalui pesan teks.

Konser ini juga akan membentuk sistem terpisah untuk memungkinkan penggemar di luar negeri untuk menyumbang juga. Selain memiliki pengalaman yang menyenangkan melalui K-Pop, pemirsa akan dapat memberikan bantuan selama masa-masa sulit melalui proyek ini yang akan menyatukan dunia.

Para artis yang terkonfrimasi akan tampil di konser adalah Super Junior, MAMAMOO, Stray Kids, SF9, APRIL, N.Flying, Oh My Girl, WJSN, KARD, Ha Sung Woon, Heize, Hiphop Girlz, dan musisi jazz Na Yoon Sun.

Melalui musik, para seniman akan menyampaikan pesan dukungan untuk membantu mengatasi masa-masa sulit ini.

MBC telah memberikan dukungan melalui program “How Do You Play?-Room Concert” dan siaran langsung khusus ‘We Believe We is the Hope’ dan akan terus mengirimkan dukungan melalui K-pop dengan World is One.

Satu dari sumbangan yang dikumpulkan melalui siaran akan disumbangkan ke organisasi bantuan dan pembangunan internasional World Vision untuk membantu mencegah bahaya Covid-19 dalam kelompok sosial yang rentan di seluruh dunia dan membantu mereka mengatasi kemiskinan dan ketidaksetaraan.(net/**)