Reseller Sae Pulsa Berbasis Ekonomi Syariah

0 259

 

CIANJUR, cianjurekspres.net – Sae Pulsa yang berada di Jalan Aria Wiratanudatar Km3 no.38 Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, merupakan salah satu agen pulsa terbesar di wilayah Cianjur yang menyediakan bermacam paket kuota dengan harga bersaing untuk semua kartu perdana. Selain itu, reseller pulsa ini juga melayani Payment Point Online Bank (PPOB) untuk segala jenis pembayaran.

Pemilik Sae Pulsa, Epul Saepul Rohman, mengatakan, agen pulsa yang ia kelola sudah berdiri selama 17 tahun, dengan reseller bawaan sebanyak 1781 reseler se-Kabupaten Cianjur, dan telah dipercaya oleh masyarakat dengan harga dan kecepatan pengirimannya.

“Untuk konter Sae Pulsa ini alhamdulillah sudah dipercaya oleh banyak masyarakat, karena harganya yang murah serta kecepatan dalam pengiriman. Dan sekarang kami sudah mempunyai tujuh cabang reseller di Cianjur,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, kemarin (27/8).

Meski sempat terganggu adanya kewajiban registrasi kartu perdana dengan e-KTP dan KK online, namun untuk penjualan paket kuota, pulsa, maupun kartu perdana, agen Sae Pulsa masih dalam kondisi stabil, bahkan saat ini keberadaan reseller binaan Sae Pulsa terus bertambah. Kokohnya Sae Pulsa dalam bisnis yang berbasis ekonomi syariah ini memang selalu mengutamakan kepuasan para pelanggannya.

“Untuk anda yang berminat ingin menjadi reseller CV Sae Pulsa, kami masih membuka kesempatan dengan menghubungi kami di 0817-9457-777. Kami pastinya bakalan memberikan berbagai diskon yang menarik untuk para pelanggan kami, karena kami menggunakan sistem ekonomi syariah dan sistem kekeluargaan,” pungkasnya. (job3/yhi).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.