Area Pasar Sukanagara Tampung 301 Pedagang

0 111

 

CIANJUR, cianjurekspres.net – Pembangunan Pasar Sukanagara, di Desa Sukanagara, Kecamatan Sukanagara, Cianjur, sudah mencapai lebih dari 50 persen. Ditargetkan, dalam dua bulan kedepan pembangunan pasar dengan 301 kios itu akan rampung dikerjakan.

Menurut salah seorang mandor lapangan, Cecep mengatakan, untuk pengerjaan pembangunan pasar dengan alokasi anggaran mencapai Rp 6,3 miliar ini terbilang cepat, dan tanpa kendala dari segi tekhnis.

“Saat ini sudah mencapai lebih dari 50 persen. Bahkan untuk pemasangan bagian atap bangunan sudah mulai dikerjakan oleh pekerja,” ungkapnya kepada Cianjur Ekspres belum lama ini.

Menurut Cecep, cepatnya pembangunan Pasar Sukanagara ini karena cuaca kemarau yang saat ini terjadi cukup mendukung untuk proyek pembangunan. Pasalnya, dengan cuaca yang mendukung pembangunan fisik ini akan cepat selesai.

“Dengan monitoring yang ketat, pekerja yang berada di bawah komando pelaksana proyek PT Promix Prima Karya saat melakukan pekerjaannya bisa berjalan dengan baik, dan mudah-mudahan akan selesai sesuai target yang ditentukan,” kata Cecep.

Sementara itu, Kepala Bidang Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Cianjur, Yana Kamaludin membenarkan, jika Pasar Sukanagara saat ini sedang proses pembangunan, dimana nantinya akan ditempati oleh 301 pedagang, ada pun untuk ukuran bangunan semua sama berukuran 2,5 X 2 meter.

“Yang jelas untuk tahun ini kami prioritaskan pembangunan Pasar Sukanagara ini. Untuk hasil pembanguan sekarang sudah mencapai 50 persen, dan diharapkan semuanya akan selesai 100 persen dalam jangka waktu yang sudah ditetapkan,” unjgkapnya. (mg1/yhi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.