Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Gantung Diri di Sebuah Vila di Cianjur

Cianjurekspres.net – Seorang perempuan tanpa identitas ditemukan tewas gantung diri di sebuah vila di Kawasan Vila Kota Bunga, Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Rabu (27/5) malam.

Mayat perempuan yang mengenakan daster putih corak bunga lengan panjang dan masih menggunakan sandal jepit tersebut ditemukan pertama kali oleh petugas keamanan Komplek Vila Kota Bunga sekitar pukul 21.30 Wib. Korban tergantung di flapon menggunakan seutas tali plastik warna kuning yang melingkar di lehernya.

Baca Juga: Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Cianjur, Ini Ciri-cirinya

Kapolsek Pacet Kompol Suhartono membenarkan adanya temuan sosok mayat wanita tanpa identitas yang tergantung di atas flapon di komplek Vila Kota Bunga.

“Korban langsung di bawa ke RS Cimacan, dan hasilnya tidak ditemukan adanya luka atau bekas kekerasan di tubuh korban,” kata Kompol Suhartono, Kamis (28/5)

Selain itu lanjut Suhartono, posisi korban pada saat tergantung di flapon lidahnya menjulur keluar.

“Sesuai keterangan dari Medis, bahwa korban tersebut murni bunuh diri,” katanya.

Adapun barang yang berhasil di amankan ditempat lokasi kejadian diantaranya, tali tambang plastik warna kuning, satu buah payung, kursi warna coklat yang digunakan saat bunuh diri.

“Untuk identitas korban hingga saat ini masih kita cari dan terus menyebarkan informasi ke desa untuk mencari keluarganya,” tandasnya.(yis/*)