Kim Woo Seok Promosikan Album Terbaru Hingga Menyebut V BTS Sebagai Idolanya

Cianjurekspres.net – Perbincangan antara Kim Woo Seok dan DJ Kim Shin Young di Kim Hope Young’s Hope Song at Noon episode 26 Mei, menjadi perbincangan hangat di Korea. Perihal ucapan Dj Kim yang mengaku sangat menyukai Kim Woo Seok.

Hal tersebut ditanggapi Kim Woo Seok dengan menyebut DJ Kim menjadi salah seorang yang selalu merawat dirinya dengan baik.

“Saya fikir DJ Kim itu selalu membuat siapa saja menjadi sangat nyaman, jadi dia bercanda ketika menyebut menyukai ku. Karena saya selalu tidak banyak bicara dan menyelesaikan semuanya dengan cepat,” ujar Kim Woo Seok seperti yang dilansir media korea, Rabu (27/5/2020).

Diminta menjelaskan tentang konsep album terbarunya, Kim Woo Seok menyebut dirinya sangat menyukai konsep murni daripada seksi.

Album yang berkaitan dengan janji tempat pertamanya, ia pun berbagi cerita dengan menyebut akan banyak sisi dirinya yang ingin dia perlihatkan di album terbarunya.

“Ada banyak sisi diri saya yang ingin saya perlihatkan, dan bahkan jika saya tidak datang lebih dulu, saya ingin menunjukkan banyak sisi diri saya,” ungkapnya.

Selama bagian Q&A yang cepat dalam pertunjukan, Kim Woo Seok menyebut kimchi rebus sebagai makanan yang ia pilih jika ia hanya bisa makan satu hal seumur hidupnya. Dia juga mengatakan panutannya adalah penyanyi Park Hyo Shin.

“Ketika saya masih di sekolah menengah dan menengah, saya akan menunggu lagu-lagunya keluar,” katanya.

“Saya juga memesan makanan ringan tengah malam dengan teman-teman saya dan kami akan menonton konser penuh bersama-sama.”

Kim Shin Young memintanya untuk menyebutkan idola yang menurutnya sangat tampan, dan Kim Woo Seok mengatakan V, BTS.

“Dia sangat tampan, sungguh,” katanya.

Selama Q&A yang cepat, Kim Woo Seok juga berbagi bahwa iklan yang ingin dia filmkan adalah untuk soju. Ketika ditanya variety show apa yang ingin dia tayangkan, dia menamai reality show KBS2 “The Return of Superman.”

Kim Woo Seok memulai debutnya sebagai solois pada 25 Mei dengan mini albumnya 1ST DESIRE [GREED] dan judul lagu Red Moon.(net/**)