Hyuk VIXX Akan Main Film Croissant

Cianjurekspres.net – Member termuda VIXX, Hyuk dipastikan akan bergabung dengan film Croissant (judul sementara) dan akan dipasangkan dengan aktris cantik Nam Bo Ra.

Sebagai informasi, film yang bercerita tentang perjuangan di masa muda dengan mendapati diri mereka berada diantara perpecahan kenyataan dan idealitas dalam mengejar impian.

Dalam media korea, Hyuk dikabarkan akan mengambil peran Gong Hui Joon yakni pemuda dengan karakter energi cerah yang berjuang untuk mimpinya bahkan di tengah kenyataan sulit dari situasinya.

Sementara Nam Bo Ra akan memainkan peran Sung Eun, koki pastry yang bersemangat dan pemilik toko roti dengan hati yang hangat.

Film Croissant akan dipimpin oleh sutradara Jo Sung Kyu dari film Second Half (2010), Heaven Is Only Open to the Single (2012), The Winter of the Year Was Warm (2012) dan The Skill of Remarriage (2019). Film ini akan mulai syuting pada bulan Juni.

Sebagai informasi, Hyuk sebelumnya pernah muncul dalam film Chasing (2016) dan Happy Together (2018) dan drama Special Laws of Romance (2017) dan The Great Show (2019).

Sementara Nam Bo Ra telah muncul dalam film Sunny (2011), Don’t Cry Mommy (2012), dan The Suspect (2013), dan diharapkan untuk membawa detail penggambaran karakternya di film mendatang.(net/**)