Usai Idul Fitri, Sejumlah Politisi Berharap Begini!

Cianjurekspres.net – Wabah virus Korona (Covid-19) yang melanda Indonesia selama kurang lebih tiga bulan berdampak negatif terhadap seluruh aspek, dari mulai pendidikan, kesehatan hingga ekonomi.

Sejumlah politisi pun berharap, usai Idul Fitri virus Korona bisa berakhir dan semua aktifitas berjalan normal kembali, khususnya di Cianjur.

Baca Juga: Seperti Masih Setengah Hati, Perlu Ketegasan Terapkan PSBB di Cianjur

“Mudah-mudahan keadaan di semua aspek segera membaik dan pulih seperti semula,” ujar Politisi Partai Nasional Demokrat (NasDem), Rustam Effendi kepada cianjurekspres.net, Jumat (22/5/2020).

Tidak hanya itu, Rustam juga berharap pandemi Covid-19 semakin membuat masyarakat memahami pentingnya pola hidup sehat.

“Sehingga ketika pandemi Covid-19 berakhir, pola hidup sehat menjadi kebiasaan baru kedepannya,” tandas Ketua Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Cianjur tersebut.

Disisi lain, ungkap Rustam, aspek-aspek pendidikan, ekonomi dan sebagainya juga segera pulih dan membaik.

Hal senada juga diutarakan Politisi Partai Demokrat Wawan Setiawan, dirinya berharap wabah Korono bisa segera berakhir dan kegiatan masyarakat di berbagai sektor khususnya perekonomian bisa kembali berjalan normal.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri, salam sehat untuk semua keluarga di rumah, tetap menggunakan masker, cuci tangan sesering mungkin, jaga jarak dan jaga kesehatan,” pesan Bakal Calon Bupati Cianjur yang akrab disapa Kang WS tersebut.(Herry Febriyanto)