Jelang Idul Fitri, Gibas Cinta Damai Cianjur Bagikan Paket Sembako

Cianjurekspres.net – Tiga hari jelang idul fitri, Ormas Gibas Cinta Damai Resort Cianjur membagikan 1.500 paket sembako ke Panti Jompo, Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa, Rabu (20/5/2020).

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap tahunnya,” kata Ketua Resort Gibas Cinta Damai Cianjur Yudi Dharmawan kepada cianjurekspres.net.

Baca Juga: Desa Pasawahan Takokak Cianjur Salurkan BLT Dana Desa Tahap I

“Mudah-mudahan, sedikit rezeki dari kami ini bisa meringankan beban mereka para kaum dhuafa, yatim piatu, dan juga jompo,” sambungnya.

Menurutnya, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Ormas Gibas Cinta Damai Resort Cianjur.

“Pembagiannya kita lakukan secara door to door, dan juga ke warga yang membutuhkannya,” terang Yudi.

Yudi mengatakan, di masa pandemi korona seperti sekarang ini tak hanya mereka kaum dhuafa, akan tetapi warga pada umumnya pun benar-benar membutuhkannya.

“Masa-masa sulit seperti sekarang ini (pandemi covid-19), benar-benar membutuhkannya,” katanya.

Di bulan suci Ramadhan ini, lanjut Yudi, semua warga tentunya ingin menyambut hari kemenangannya yaitu di hari raya idul fitri 1441 hijriah.

“Saya ingin melihat warga senang dalam menyambut hari raya idul fitri 1441 hijriah ini. Adapun bantuan yang kita berikan dari Gibas Cinta Damai Cianjur ini diharapkan benar-benar bisa bermanfaat,” ujarnya.

Yudi mengatakan, bahwa kegiatan tersebut tentunya akan dilakukan secara rutin dalam setiap tahunnya. Bahkan di saat warga membutuhkan pihaknya (Gibas Cianjur) siap untuk membantu.

“Kami Gibas Cianjur akan selalu hadir untuk membantu warga yang benar-benar membutuhkannya,” paparnya.

Diungkapkannya, sembako yang disalurkan merupakan hasil sumbangan dari para donatur dan Pengurus Gibas Cianjur yang menyisihkan sedikit rezekinya, selain itu juga sumbangan-sumbangan dari para donatur.

“Kami atas nama pribadi, dan organisasi mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan rekan pengurus serta pengusaha. Dan yang paling terpenting adalah semoga berkah amin,” tandasnya.(yis/*)