Kecamatan Sukaluyu Torehkan Prestasi Terbaik

0 85

 

CIANJUR, cianjurekspres.net – Pemerintah Kecamatan Sukaluyu menorehkan hasil yang cukup membanggakan, setelah meraih juara pertama penampilan seni budaya tradisional terbaik tingkat Kabupaten Cianjur dalam gelaran 70 Ribu Detik Cianjur Jago Festival peringatan Hari Jadi Cianjur ke 431 dan Hut RI ke 73 tingkat OPD dan Intansi.

Selain sebagai juara pertama di gelaran seni budaya tradisonal Cianjur Jago Festival, dua prestasi lainnya juga diraih Kecamatan Sukaluyu yakni sebagai juara pertama Lomba Senam Anak Paud se-Kabupaten Cianjur, serta juara dua Jambore Posyandu tingkat kabupaten.

Camat Sukaluyu, Agus Sopiandi, mengatakan, didapatkannya tiga prestasi oleh Kecamatan Sukaluyu yang baru tiga minggu ia pimpin, merupakan buah hasil kerja keras semua pihak serta kedispilinan kerja dan dukungan besar dari masyarakat itu sendiri.

“Tentu itu sebuah kebanggaan menerima tiga prestasi yang diraih. Serta untuk OPD dan Intansi terimakasih telah mengharumkan nama kecamatan melalui tiga penghargaan yang diterima dalam kurun waktu satu bulan terakhir ini,” kata Agus.

Dia berharap kedepannya pemerintah kecamatan dan masyarakat Kecamatan Sukaluyu, bisa terus meningkatkan kekompakan serta kinerjanya, untuk mempertahankan dan meraih prestasi di bidang lainnya.

“Tentu saja itu sesuatu yang tidak terduga. Kami tidak menduga akan mendapat tiga prestasi selama tiga minggu berturut-turut. Itu suatu kebanggaan bagi saya, terlebih baru menjabat langsung bisa meraih hasil yang membanggakan,” ujar Agus.

Agus menjelaskan, capaian prestasi ini menjadi motivasi kedepannya, untuk mendorong agar Kecamatan Sukaluyu lebih maju dan sinergis dalam membangun kinerja pemerintahan yang bisa berbuah prestasi membanggakan.

“Mudah-mudahan ini menjadi sinyal Pemerintah Kecamatan Sukaluyu menjadi titik tolak kedepannya, agar lebih sinergis dan kompak meraih prestasi lainnya, dari berbagai bidang” tandas agus.

Sementara itu, Kepala Desa Babakan Sari, Kecamatan Sukaluyu, Junaedi, mengungkapkan, pihaknya merasa bangga desanya menjadi salah satu perwakilan dari Pemerintah Kecamatan Sukaluyu menjuarai dua perlombaan.

“Kami bangga Kecamatan Sukaluyu meraih tiga prestasi dalam tiga minggu ini. Dan desa kami menjadi salah satu yang mewakili Kecamatan Sukaluyu untuk meraih hasil itu,” kata Junaedi.

Pihaknya mengharapkan, kedepannya bisa lebih meningkatkan lagi apa yang telah dicapainya saat ini. Terlebih lagi kekompakan serta dukungan dari semua kepala desa. (adv/yhi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.