Grab Hadir Dengan Berbagi Layanan

0 135

CIANJUR, cianjurekspres.net – Perusahaan penyedia jasa transportasi online Grab wilayah Kabupaten Cianjur, kini mempunyai kantor baru di Jalan Raya Nagrak, Kampung Karangtengah, RT03/RW09 Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur. Keberadaan markas baru ini sebagai bentuk komitmen Grab untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

Kepala Desa Nagrak, Dadan Buldan mengatakan, keberadaan kantor Grab saat ini sangat dekat dengan Kantor Desa Nagrak, dengan begitu pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi dengan adanya kantor Grab di Cianjur.

Dadan mengungkapkan, ia pernah mengalami kejadian sepeda motor yang ia kendarai mengalami mogok saat mengantar anaknya sekolah. Tak berpikir lama Dadan pun langsung menggunakan aplikasi Grab yang memang sudah ia download sebelumnya untuk melanjutkan perjalanan.

“Sekarang ini sudah jaman canggih dan serba modern. Saya pribadi sangat mendukung adanya Grab di Cianjur ini,” katanya.

Management Grab Wilayah Jawa Barat, Igusti mengatakan, diharapkan dengan diadakannya launching Grab ini bisa menjadikan sebuah prestasi tersendiri. Karena dengan begitu secara langsung mitra Grab Kabupaten Cianjur ketika kekeliruan dalam bentuk administrasi atau hal-hal lainnya bisa datang langsung ke kantor.

“Alhamdulillah, mitra Grab Cianjur kini sudah punya kantor sendiri. Dan yang sebelumnya memang belum memiliki kantor,” katanya.

Dia mengatakan, dalam acara launching ini diadakan hanya alakadarnya saja. Hanya dengan gunting pita dan diteruskan dengan potong tumpeng yang dihadiri perwakilan dari mitra Grab Car dan juga mitra Grab Ojek. Menurutnya saat ini jumlah mitra Grab untuk di Kabupaten Cianjur terbilang sudah lebih dari seratusan, tak hanya itu saja, dilihat dari amino masyarakat di Cianjur cukup baik dan begitu pesat perkembangannya.

“Selain Grab Car, kita juga sudah menyiapkan untuk melaunching Grab Food. Kalau masalah bentrokan sebenarnya itu hanya sebuah dinamika saja, kita juga mengadakan acara ini mengundang semua komunitas-komunitas yang ada di Cianjur. Pada dasarnya kita hadir disini untuk melayani masyarakat,” katanya.

pengelola Grab wilayah Sukabumi-Cianjur, Garth Simo Wibowo menambahkan, bahwa untuk perkembangan Grab di Cianjur sudah sangat baik dan sudah banyak juga masyarakat yang terbantu dengan adanya Grab di Cianjur. Selain itu, pihaknya juga tetap selalu bersinergi dengan Muspika dan Muspida di Cianjur untuk tetap bisa melakukan kerjasama.

“Kami di Grab ini untuk tetap selalu bersopan santun dalam melayani Customer, dan ini untuk kepentingan bagi masyarakat Cianjur juga,” tandasnya. (mg2/yhi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.