Bank Bukopin Edukasi Cara Menabung

0 113

 

CIANJUR, cianjurekspres.net – Untuk menjaring nasabah, Bank Bukopin menggelar kegiatan edukasi tentang cara menyimpan uang yang aman, bagi masyarakat Kampung Babakan Kulon, Desa Cipanas, Kecamatan Cipanas, Minggu (12/8).

Kegiatan edukasi ini dihadiri langsung oleh pejabat Bank Bukopin dan ratusan warga. Dimana para peserta sangat antusias untuk mengikuti acara edukasi yang baru pertama kali digelar.

Dalam kegiatan tersebut, ratusan warga diberikan selebaran formulir untuk diisi yang nantinya akan diberikan pemahaman oleh narasumber yang merupakan karyawan dari Bank
Bukopin.

Kepala Desa Cipanas, Dadan Busyrol Karim mengatakan, dengan luas wilayah 152 hektar dan jumlah penduduk sekitar 16 ribu kepala keluarga (KK), diharapkan dengan adanya edukasi yang diberikan oleh Bukopin bisa bermanfaat banyak bagi warga.

“Semoga saja apa yang telah disampaikan oleh narasumber tentang pemahaman tata cara bagaimana menabung yang baik bisa dimanfaatkan banyak warga. Dengan melihat dan mendengarkan apa yang disampaikan oleh narasumber bisa dipahami warga dan yang terpenting bisa mempermudah lagi cara menabung uang,” kata Dadan.

Yeni, 35, warga Kampung Balakang Kulon RT01/RW05, mengatakan, baru pertama kalinya ia mengikuti kegiatan edukasi cara menabung uang yang mudah aman dan terjamin. Yeni menyatakan, sebelumnya ia memang sudah pernah menabung disalah satu bank swasta.

“Dulu pernah nabung juga di bank swasta, tapi itu dulu. Nah sekarang katanya di Bank Bukopin ini bisa menabung dengan jumlah yang relatif kecil, dan dipastikan sangat mudah, aman, dan terjamin,” kata Yeni.

Yeni berharap, dengan ikut kembali menabung di Bank Bukopin nantinya uang tersebut bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan rumah tangga, serta untuk kepentingan masa depan keluarga. (mg2/yhi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.