Sambut HUT RI Pemkab Gelar Kompetisi Futsal

0 105

 

CIANJUR, cianjurekspres.net – Memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Pemerintah Kabupaten Cianjur menggelar berbagai perlombaan di halaman komplek Pemda Cianjur yang diikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Salah satunya turnamen sepak bola futsal.

Turnamen sepakbola futsal dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ini diikuti oleh seluruh OPD yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur. Ketua Panitia Jajang Sutisna mengatakan, perlombaan ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI ke-73.

Selain itu, kegiatan ini juga digelar sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi antar OPD yang ada di lingkungan Pemda Kabupaten Cianjur. “Untuk hari pertama kita adakan turnamen futsal, yang diikuti oleh tim dari sekretariat daerah dan Juga dinas yang ada di lingkungan Pemkab Cianjur,” tuturnya.

Jajang mengatakan, kegiatan lain yang akan dilaksanakan yakni lomba makan kerupuk, lomba balap karung, lomba memasukan pensil ke dalam botol, lomba tarik tambang dan berbagai lomba lainnya.

Jajang berharap kegiatan ini bisa bisa terlaksana dengan baik dan berjalan lancar, sehingga bisa lebih memeriahkan HUT RI di lingkungan Pemkab Cianjur. “Mudah-mudahan acara ini bisa berjalan lancar, bisa berjalan tertib, dan kedepan kita juga akan menggelar kegiatan ini agar lebih terjalin silaturahminya,” paparnya.

Sementara itu, kapten tim Futsal Kominfo Club, Ginanjar mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif. Selain menjadi ajang silaturahmi juga dapat memeriahkan HUT RI, selain itu juga dengan dilaksanakan acara ini bisa memupuk kebersamaan antar lembaga.

“Acara ini memang harus digelar, dan baru tahun ini kita mengikuti kegiatan ini, mudah-mudahan bisa menjadi kegiatan rutin, karena bisa memepererat tali silaturahmi antar lembaga,” tandasnya. (mg2/yhi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.