Optimasi Performa DFSK Glory 580

0 66

 

TANGERANG, cianjurekspres.net – DFSK sebagai salah satu pendatang baru yang komit memasuki dan bersaing di kelas City SUV di Tanah Air, mengedepankan kenyamanan, keamanan serta performa mesin yang optimal guna memenuh kebutuhan para Automotive Enthusiast di Indonesia.

Performa dari Glory 580 amat diperhatikan oleh DFSK, oleh karenanya SUV ini memiliki varian mesin 1,5 liter turbocharger yang memiliki output maksimum 150 hp. Berkat fitur turbocharger, mesin ini memiliki keseimbangan sempurna antara tenaga dan optimalisasi bahan bakar yang maksimal.

Jika pada beberapa dekade silam, fitur turbocharger lebih dimaksudkan untuk mendongkrak output mesin dan memberikan perfoma maksimal, layaknya pada mobil sport maupun mobil balap, maka kini fungsi turbocharger mulai bergeser untuk penggunaan harian dan dapat mendukung kenyamanan berkendara.

“Khusus pada DFSK Glory 580 yang bermesin 1.5L, fitur turbocharger tak hanya berfungsi sebagai pendongkrak tenaga dan berguna untuk meningkatkan performa mesin saja, tapi juga dimaksudkan sebagai langkah untuk mengoptimalkan penggunaan bahan bakar,” ujar Ricky Humisar, Head of Product Planning PT Sokonindo Automobile.

Hadirnya kombinasi teknologi Turbocharger dan CVT, idealnya disesuaikan dengan kebutuhan serta karakter berkendara para pengemudinya. Oleh karenanya kedua teknologi ini sedianya mampu memberikan jawaban atas sebuah SUV modern yang turut pula mengaplikasikan teknologi serta fitur modern di dalamnya.

Salah satu alasan mengapa DFSK menggunakan transmisi CVT ialah agar pengemudi merasakan kehalusan saat berkendara, seiring dengan penyaluran performa mesin yang terjaga dan selalu optimal. Melalui penggunaan transmisi CVT ini, konsumen DFSK tidak akan merasakan adanya kompromi dari performa mesin Glory 580 saat melaju.

“Penerapan sistem turbocharger mampu membuat kinerja mesin lebih senyap, sehingga pengemudi dan penumpang Glory 580 1.5L dapat berkendara lebih nyaman. Ditambah lagi dengan adanya output dan performa mesin yang mantap, setara dengan dengan kendaraan berperforma tinggi,” tutup Ricky Humisar.

DFSK Glory 580, nantinya akan menjadi penyeimbang bagi SUV lain yang lebih dahulu hadir. Karena dengan mengoptimalkan beragam fitur serta teknologi yang dipersembahkan oleh DFSK, akan menjadi pilihan tepat bagi para pengendara yang mengedepankan kenyamanan, keamanan, performa serta tentunya Value for Money untuk sebuah City SUV terlengkap di kelasnya. (rls/yhi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.