Sambangi Rumah Makan dan Restoran, Satlantas Polres Cianjur Sosialisasikan Physical Distancing

Cianjurekspres.net – Satlantas Polres Cianjur terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Virus Korona (Covid-19), salah satunya dengan mensosialisasikan physical distancing atau menjaga jarak fisik kepada para konsumen di sejumlah rumah makan, Sabtu (4/4/2020).

Dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Ricky Adipratama, mereka mendatangi rumah makan Empat Dara di Jalan Raya Bandung-Cianjur, Rumah makan sepanjang Jalan Mangunsarkoro dan Restoran Pizza Hut di Jalan Ir. Juanda.

Sejumlah Polwan dan Anggota Dikyasa juga membagikan masker serta tas plastik kepada pedagang di pinggir jalan.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, bahwa kegiatan edukasi physical distancing akan terus dilakukan ke semua rumah makan, restoran dan tempat man di pinggir jalan.

“Diharapkan semua melaksanakan sebagaimana anjuran pemerintah. Karena Virus Korona adalah musuh bersama,” tegasnya singkat dalam keterangan tertulisnya.

Tidak hanya itu, Anggota Dikyasa Satlantas Polres Cianjur juga menempelkan maklumat Kapolri di tempat-tempat strategis yang ramai dikunjungi masyarakat agar tahu dan melaksanakan maklumat tersebut.

“Kita memastikan bahwa masyarakat terutama di wilayah Cianjur semuanya mematuhi anjuran yang sudah disampaikan oleh pemerintah terutama untuk menjaga kebersihan, physical distancing, tentunya dalam rangka kita semua berpartisipasi mencegah penyebaran Covid-19,” tandas Kasatlantas Polres Cianjur AKP Ricky Adipratama.(rilis/*)