Fitur Keselamatan DFSK Glory 580 Teruji

0 71

 

TANGERANG, cianjurekspres.net – DFSK Glory 580 sebagai sport utility vehicle (SUV) telah dilengkapi dengan beragam fitur canggih. Paling penting, dari sektor keselamatan berkendara buat pengemudi dan penumpang. Mulai dari sistem pengereman sudah dibekali Electronic Parking Brake, yang menjamin performa rem parkir selalu optimal.

Glory 580 menawarkan ruang yang luas yang dilengkapi dengan 7 kursi yang ergonomis dan nyaman, panjang ruang bagasi yang luas, konfigurasi tempat duduk untuk 2 hingga 7 penumpang, yang menjadikannya memiliki ruang luas dan multi fungsi, serta terdapat 30 ruang penyimpanan.

Di samping itu, DFSK juga sangat memperhatikan keselamatan berkendara bagi pengemudi dan penumpang Glory 580 saat berkendara. Sehingga DFSK pun tak mau main-main dengan fitur keselamatan yang disematkan pada SUV 7-seats ini.

Kehadiran fitur pintar ini memberikan kemudahan dan kenyamanan pengemudi tanpa harus menarik tuas parking brake. Bukan hanya itu, sudah tersedia juga empat kantung udara (Airbag) + Crash Auto-Unlocking.

Glory 580 juga sudah dilengkapi dengan fitur pembuka kunci pintu otomatis ketika terjadi kecelakaan, sehingga pengemudi dan penumpang tidak terjebak di dalam mobil. “Kami mempersiapkan Glory 580 ini dengan berbagai fitur keselamatan berkendara, agar pengguna tak hanya yakin terhadap kualitas produk DFSK saja, tetapi merasa memiliki keselamatan,” kata Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Diungkapkan Franz, fitur lain seperti Electronic Stability Program (ESP) yang menjaga stabilitas mobil ketika sedang melaju dan harus melakukan manuver secara tiba-tiba. Fitur ESP juga mampu mencegah mobil agar tidak tergelincir di jalanan licin atau di permukaan basah. Fitur ini terintegrasi dengan sistem pengereman ABS, Electronic Brake Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA). (rls/yhi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.