Supermarket Kawan Baru Menggelar Donor Darah

0 107

 

CIANJUR, cianjurekspres.net – Sebagai supermarket bahan bangunan terbesar di Kabupaten Cianjur, Kawan Baru bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), menggelar kegiatan donor darah dengan tema ‘Mari Kita Donor Darah’, yang dilaksanakan di areal supermarket di Jalan Raya Bandung, Karangtengah, Senin (6/8).

Kegiatan donor darah ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan Kawan Baru, sebagai wujud untuk mendukung program pemerintah daerah dengan menyelenggarakan kegiatan yang dapat bermanfaat langsung bagi masyarakat.

Dalam kegiatan yang diikuti puluhan karyawan Kawan Baru beserta customer dan masyarakat sekitar, terlihat nampak antusias untuk berpartisipasi dalam kegiatan donor darah.

HRD Kawan Baru, Siti Saemah Hamdiah, mengatakan, setiap tiga bulan sekali pihaknya selalu melaksanakan kegiatan sosial tersebut yang bekerja sama dengan berbagai pihak secara rutin.

“Perusahaan ingin mengajak karyawan dan masyarakat berpartisipasi membantu PMI dalam memenuhi kebutuhan darah bagi masyarakat di
wilayah ini,” katanya.

Menurutnya, setiap acara donor darah yang digelar selalu mendapat respon positif. “Respons karyawan juga bagus. Malah, karyawan yang sudah terbiasa menjadi pendonor justru menantikan acara donor darah di kantor,” ujarnya.

Siti Saemah menambahkan, akan terus menggelar kegiatan seperti ini karena saat ini kebutuhan masyarakat terhadap darah masih kurang. Untuk berpartisipasi mendonorkan darah, peserta bisa langsung datang ke lokasi dan melakukan pemeriksaan kesehatan. Jika memenuhi syarat, calon pendonor dapat langsung melakukan donor.

Kawan Baru, sebagai supermarket bahan bangunan terbesar dan termurah, menyediakan secara lengkap segala kebutuhan barang yang tidak ditemukan di tempat lain. Selain itu, Kawan Baru juga bisa menyediakan barang sesuai keinginan konsumen.

“Di Kawan Baru ini memang termasuk supermarket bahan bangunan terlengkap di Cianjur dengan banyak keunggulan. Mulai dari perlengkapan rumah sebelum jadi, hingga perlengkapan untuk rumah yang sudah jadi,” ujarnya.

Dengan seringnya kegiatan bakti sosial yang dilakukan Kawan Baru, diharapkan untuk kedepannya bisa lebih membantu dan melayani masyarakat dengan baik. “Harapan saya kawan baru untuk kedepannya bisa lebih melayani masyarakat, selain donor darah kami juga mengadakan santunan bagi anak yatim,” pungkasnya. (job3/yhi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.