Pejabat Perumdam Cianjur Pelesiran ke Eropa, Kang AB: Sangat Memalukan

Cianjurekspres.net – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ade Barkah Surahman menilai keberangkatan lima Pejabat Perumdam Tirta Mukti Cianjur ke Eropa sangat memalukan.

“Sangat memalukan sekali, di sisi lain warga Cianjur tengah siaga Korona, ini para pejabat Perumdam Tirta Mukti malah pelesiran ke Eropa,” kata AB sapaan akrab Ade Barkah saat ditemui di Kantor PWI Cianjur, Senin (23/3/2020).

Dia mengatakan, sebagai warga Cianjur tentunya sangat prihatin sekali dengan adanya keberangkatan mereka para (pejabat) Perumdam ke Eropa. “Informasinya pergi untuk umrah, tapi ternyata malah pelesiran ke Eropa,” katanya.

Baca Juga: Herman Instruksikan Inspektorat Periksa Lima Pejabat Perumdam Tirta Mukti Cianjur

AB menyebut, di sisi lain masyarakat Cianjur ini dihadapkan dengan permasalahan aliran air. “Bukan hanya virus korona saja yang perlu disikapi pejabat Perumdam tersebut, akan tetapi kebutuhan masyarakat Cianjur khususnya bagi mereka para pelanggan Perumdam,” ujarnya.

Menurutnya, Cianjur saat ini menjadi viral dikarenakan ulah dari para pejabat Perumdam pelesiran ke Eropa. “Etika seorang pejabat itu tentunya harus menjadi contoh bagi bawahannya, apalagi siaga virus korona seperti sekarang ini,” jelasnya.(Ayi Sopiandi/*)