Siap Gelontorkan Bonus Jika Kalahkan Mitra Kukar

0 61

 

BANDUNG, cianjurekspres.net – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, kembali menjanjikan bonus besar jika tim Maung Bandung meraih kemenangan dalam laga tandang melawan Mitra Kukar, Jumat (10/8), dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-20.

Bonus kemenangan telah diberikan Umuh setelah Persib berhasil mengalahkan Sriwijaya FC 2-0 di Stadion GBLA, Bandung, belum lama ini. “Saya sudah janji kalau tiap menang akan memberi bonus. Itu dilakukan untuk memotivasi pemain agar di setiap pertandingan selalu bersemangat,” kata Umuh.

Umuh berharap, kucuran bonus untuk tim pelatih dan pemain itu bisa menjadi dorongan agar Maung Bandung kembali bisa juara di musim ini. “Saya memberikan motivasi kepada anak-anak tidak berupa bonus uang saja, tetapi termasuk memotivasi secara lisan untuk membesarkan hati mereka,” ujar Umuh.

Selain itu, tim pelatih seperti Mario Gomez dan Fernando Soler serta lainya, selalu berkoordinasi dan kompak dalam memotivasi tim Persib di putaran kedua Liga 1 2018. “Alhamdulilah, dari waktu ke waktu semakin enjoy,” ungkapnya.

Disinggung tentang optimisme Persib juara musim ini, pria yang hobi menggunakan topi koboi ini menegaskan semua pihak di dalam tim dan manajemen harus memiliki keyakinan bisa mengulang sukses sebagai juara kompetisi tertinggi di Indonesia.

“Kami harus optimistis dan punya keyakinan untuk juara. Kalau hati saya, yakin Persib bisa juara. Tidak menutup kemungkinan. Mudah-mudahan kami tetap di puncak (klasemen sementara Liga 1) dan bisa juara,” pungkasnya. (bbs/yhi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.