Numyseed Academy Buka Peluang Kerja Keliling Dunia

0 496

 

CIANJUR, cianjurekspres.net – Direktur Numyseed Academy School, Jose mengatakan, ia berupaya ingin merubah paradigma bagi mereka para pelamar yang akan bekerja. Menurutnya, pola Numyseed Academy School bisa menjadi solusi terbaik, karena selain mengedepankan mutu dan kualitas juga menjamin bisa langsung bekerja di salah satu perusahaan khususnya di bidang hotel dan kapal pesiar.

“Di Numyseed academy ini, siswa akan diberikan pelatihan selama 3 sampai 6 bulan dan selanjutnya akan di berikan training di beberapa hotel berbibtang selama 6 hingga 10 bulan,” katanya.

Dia mengatakan, banyak kalangan muda-mudi yang datang ke Numyseed Academy ini baik itu dari Jawa tengah dan Sumatra. Namun, Jose melihat dari Kabupaten Cianjur sendiri hingga saat ini terbilang minim pelamar, meski menurutnya banyak peluang-peluang yang sangat menjanjikan yang diberikan oleh Numyseed Academy.

“Tak sedikit alumni atau yang saat ini masih bekerja di kapal pesiar bisa merasakan hasil jerih payahnya. Dengan begitu bisa mempunyai modal untuk buka usaha di tempat tinggalnya kelak,” katanya.

Jose mengatakan, sangat mudah untuk bisa masuk di Numyseed Academy ini, pelamar atau peserta hanya membawa persyaratan dan membayar administrasi sebesar Rp 200 ribu. Namun, jika ingin diteruskan mengikuti pelatihan selama 6 bulan, siswa bisa menambah biaya sebesar Rp 8 juta.

“Selama pelatihan di salah satu hotel, siswa akan diberikan bekal ilmu dan pemahaman kerja yang sebenarnya. Dan apabila lulus pelatihan siswa akan kita dorong ke beberapa perusahaan hotel besar dan perusahaan kapal pesiar dengan gajih yang menjanjikan,” ujarnya.

Sementara itu Ridwan Yoga, 40, warga Cipanas, yang merupakan mantan pekerja kapal pesiar mengaku, ia sudah merasakan bekerja selama lima tahun di kapal pesiar. Menurutnya, kontrak kerja yang diberikan bervariasi ada yang per 6 bulan dan ada yang per 8 bulan. Banyak pengalaman yang didapat saat bekerja, diantaranya selain punya pengalaman bekerja juga secara tidak langsung bisa keliling dunia sambil bekerja.

“6 tahun kebelakang saya dapat gaji cukup lumayan besar. Dan sekarang saya bisa merasakan hasil dari kerja di kapal pesiar, semoga saja dengan adanya Numyseed Academy ini menjadi motivasi bagi muda mudi untuk maju dan sukses,” tandasnya. (mg2/yhi).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.