Peduli Kesehatan Warga, PT Tirta Fresindo Jaya Lakukan Fogging di Sukaluyu Cianjur

Reporter: Ayi Sopiandi

Cianjurekspres.net – Sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan, PT. Tirta Fresindo Jaya (Mayora Grup) melakukan fogging di permukiman warga Kampung Pasir Cangkudu, Desa Sindangraja, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Jumat (28/2/2020).

Manager Industrial Relation General Affair (IR-GA) PT Tirta Fresindo Jaya, Dhany Kurniawan mengatakan, kegiatan Corporate Social Responcibility (CSR) ini sebagai tanggungjawab perusahaan terhadap seluruh pemangku kepentingan. Diantaranya, konsumen, karyawan, pemegang saham, komunitas dan masyarakat sekitar.

Lebih lanjut Dhany mengatakan, maksud dan tujuan melakukan kegiatan preventif ini agar warga lebih waspada terhadap penyakit DBD dan sadar pentingnya menjaga kesehatan dan lingkungan yang bersih.

“Komitmen Mayora Grup kegiatan CSR terkait kepedulian perusahaan terhadap lingkungan akan berkesinambungan setiap tahunnya,” katanya dalam keterangan tertulisnya kepada cianjurekspres.net.

Diungkapkan Dhany, masih banyak kegiatan-kegiatan CSR lainnya yang akan dilaksanakan setiap bulan. “Bentuk kegiatan CSR antara lain dalam bentuk keagaaman, kesehatan, pendidikan, lingkungan dan infrastruktur,” tandasnya.

Siti Halimah warga setempat, mengaku sangat terbantu dengan adanya kegiatan tersebut dan mengucapkan banyak terimakasih kepada perusahaan.

“Sebelumnya tidak ada perusahaan yang menyelenggarakan kegiatan sosial di daerahnya, dan kami pun tahu dan sadar betapa pentingnya kesehatan dan lingkungan yang bersih,” ucapnya singkat.*