Posisi Wakapolres Berganti, Ini Kesan Jaka Mulyana Selama Bertugas di Cianjur

CIANJUR – Jabatan Wakapolres Cianjur beralih dari Kompol Jaka Mulyana ke Kompol Hilman Muslim yang semula sebagai Kabag Ops Polres Cianjur.

Proses serah terima jabatan digelar di Aula Wirapratama Polres Cianjur dipimpin langsung Kapolres AKBP Juang Andi Priyanto, Rabu (26/2/2020).

Sementara Jaka Mulyana akan menjalani tugas barunya sebagai Wakapolres Kuningan.

“Ada kesan tersendiri selama saya bertugas di Cianjur. Suasana nyaman, masyarakatnya ramah dan tentunya agamis,” katanya kepada cianjureskres.net.

Ia mengatakan, situasi Kamtibmas di wilayah Cianjur cukup dinamis. Hal itu ia rasa sehubungan dengan bertepatan tahun politik pada perhelatan Pilkades dan Pilkada.

“Karena bertepatan sekali dengan pelaksanaan Pilkades dan Pilkada, jadi cukup dinamis situasi Kamtibmasnya, salah satu capaian kami juga kemarin pelaksanaan Pilkades berjalan secara aman dan kondusif,” jelasnya.

Menurutnya, kerja keras anggota Polres Cianjur diyakini selalu mampu mengatasi dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah membangun sinergitas selama menjabat sebagai Wakapolres Cianjur.

Terakhir, Jaka mendoakan semoga Kabupaten Cianjur semakin maju, nyaman dan bahagia warganya. “Juga kasus-kasus yang selama ini terjadi di Cianjur dapat selalu diminimalisir oleh keanggotan Polisi yang bertugas,” pungkasnya.(rid/hyt)